EIGER Gelar Ekspedisi Menantang di Nepal dan Antartika

Ekspedisi akan dilakukan oleh Brand Ambassador EIGER yakni Darius Sinathrya dan Putri Handayani. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - EIGER gelar ekspedisi menantang di Nepal dan Antartika. Ekspedisi ini terdiri dari Black Borneo, Ekspedisi 28 Gunung, Pendakian Kilimanjaro dan ekspedisi pendakian 7 Puncak Nusantara.

Ryo T Atmaja, Marketing Communication EIGER mengatakan, program dan ekspedisi ini untuk terus menegaskan posisi sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure. Tak hanya yang berhubungan dengan pendakian, tapi juga merambah jenis petualangan alam bebas hingga festival.

“Ada beberapa program yang kami siapkan. Untuk event, EIGER Adventure Tropical Festival akan menjadi highlight. Dimana acara ini akan jadi ajang berkumpulnya para pecinta kegiatan outdoor. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan ekspedisi yang dilakukan oleh Brand Ambassador,” tutur Ryo dalam keterangannya, Jumat (21/6/2019) di Jakarta.

Ekspedisi akan dilakukan oleh Brand Ambassador EIGER yakni Darius Sinathrya dan Putri Handayani. Keduanya sudah mempersiapkan ekspedisi yang tak kalah menantang dengan ekspedisi-ekspedisi sebelumya.

“Ekspedisi yang akan dilakukan Darius adalah perjalanan long distance riding di wilayah Himalaya, Nepal. Mulai dari Khatmandu hingga Lhukla. Sedangkan untuk Putri, dia akan melakukan dua ekspedisi back to back ke Kutub Selatan dan ke Vinson Massif  (4.892 mdpl)  di akhir 2019 hingga Januari 2020,” beber Rio.

Baca juga :   Dorong Pertumbuhan Pelaku Kreatif, Bekraf Gandeng Perbankan Syariah

Berbagai persiapan pun telah dilakukan. “Yang pasti fisik harus dipersiapkan. Olahraga, packing dan mempelajari trek adalah kunci dari suksesnya ekspedisi ini. Mohon Doanya,” ujar Darius.

STEVY WIDIA