Erajaya dan Standup Indo Gelar Tur Standup Komedi di 10 Kota

Standup Indo

Standup Indo. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Erajaya Group berkolaborasi dengan komunitas Standup Indo menggelar tur di 10 kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian kemeriahan Eraversary 2022, sekaligus memperkenalkan brand ritel yang dikelola Erajaya Group yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Beauty & Wellness dan Erajaya Food & Nourishment.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula menyampaikan, dengan hadirnya berbagai merek ritel dari lini bisnis di luar gadget, Eraversary menjadi makin menarik untuk konsumen.

“Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami. Acara ini akan lebih seru dengan penampilan para komika dari komunitas Standup Indo. Kami membagi kegembiraan bagi para pelanggan setia kami dengan cara yang berbeda tahun ini,” kata Hasan dalam keterangan pers, Sabtu (24/9/2022).

Kolaborasi Erajaya dan komunitas Standup Indo akan hadir di 10 kota yaitu Bandung, Denpasar, Lampung, Makassar, Malang, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Deretan komika kenamaan yang akan terlibat dalam kemeriahan ini hadir dengan kelihaian mereka untuk menghibur para penonton seperti Aly Akbar, Bonar Manalu, Egi Haw, Fatih Andhika, Gilang Bhaskara, Indra Jegel, Mukti Entut, Rais Marasabessy, Rio Dumatubun dan Yono Bakrie.

Selama Eraversary 2022, pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version