Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Estee Lauder Dukung Kesadaran Deteksi Dini Kanker Payudara di Pink Pop-up Market

7 November 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Estee Lauder Dukung Kesadaran Deteksi Dini Kanker Payudara di Pink Pop-up Market

Pembukaan Estee Lauder - Pink Pop-up Market 2019. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kanker payudara adalah pembunuh nomor 1 di dunia saat ini. Bahkan 1 dari 8 perempuan mengidap kanker payudara. Pengetahuan tentang pentingnya deteksi dini kanker payudara khususnya kepada perempuan Indonesia perlu terus dilakukan. Untuk itu Estee Lauder mendukung Pink Pop-up Market.

“Estee Lauder – Pink Pop-up Market merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Goes Pink 2019 yang sudah kami jalankan sejak bulan Oktober, bulan di mana perjuangan para warior dan survivor dirayakan di seluruh dunia. Melalui Estee Lauder – Pink Pop-up Market ini, kami ingin berbagi pengetahuan mengenai kanker payudara dan cara-cara pencegahannya, dengan cara yang fun dan dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan,” kata Ketua Lovepink, Samantha Barbara, pada pembukaan acara, Rabu (6/11/2019) di The Warehouse, Plaza Indonesia, Jakarta.

Baca juga :   Sektor TIK Tumbuh Positif Hingga Dua Digit di 2020

Acara ini terdiri dari bincang-bincang tentang kanker payudara dengan para ahli, sharing session oleh para survivor, mendengarkan music performance dan USG payudara persembahan Lovepink. Tidak kalah seru, pengunjung bisa mendapatkan harga khusus dari merek-merek yang berpartisipasi di market ini.

Tidak hanya pengunjung dapat berbelanja, pengunjung Estee Lauder – Pink Pop-up Market juga akan dijelaskan mengenai kesadaran deteksi dini kanker payudara oleh ahli medis dan aktivitas fun lainnya, seperti kelas pound fit, kelas memasak, kelas make-up, photography 101, styling 101 dan penampilan seru dari para survivor kanker payudara.

Co-Founder Gerakan Lovepink, Shanti Persada mengungkapkan harapannya terhadap gerakan Estee Lauder – Pink Pop-up Market agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mempunyai kesadaran dini akan kanker payudara.

Baca juga :   Skyegrid Hadirkan eFootball PES 2020 LITE

“Tujuan kami di Lovepink adalah untuk dapat membantu menyelamatkan lebih banyak masyarakat Indonesia dari bahaya kanker payudara, dengan adanya kegiatan Estee Lauder – Pink Pop-up Market ini kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menyadari akan pentingnya kesadaran deteksi dini kanker payudara dan dapat membantu mewujudkan masyarakat yang bebas kanker payudara stadium lanjut,” ungkap Shanti.

Sejak organisasi Lovepink berdiri di tahun 2012, kesadaran deteksi dini kanker payudara telah menjadi fokus dan perhatian Lovepink. Menurut data dari GLOBOCAN 2018, di tahun 2018 terdapat 58.256 atau sekitar 30,9% kasus baru kanker payudara yang dialami oleh perempuan.

STEVY WIDIA

Tags: Estee LauderGerakan LovepinkPink Pop-up Market
Previous Post

Fintech Amartha Galang Pendanaan Seri B

Next Post

GoFood Ekslusif Perbesar Skala dan Pilihan Kuliner

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
GoFood Ekslusif  Perbesar Skala dan Pilihan Kuliner

GoFood Ekslusif Perbesar Skala dan Pilihan Kuliner

InCoGITE 2019 Bahas Tantangan Inovasi Global dan Trend dalam Ekonomi

InCoGITE 2019 Bahas Tantangan Inovasi Global dan Trend dalam Ekonomi

Airy Resmikan Hotel Premier di Seminyak Bali

Airy Resmikan Hotel Premier di Seminyak Bali

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version