Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Festival Belanja Lazada 11.11 Catat Rekor Baru

13 November 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Dukung UKM Di Festival 11.11

Lazada gelar festival belanja 11.11. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, menutup Festival Belanja 11.11 dengan rekor baru. Ada lebih dari 20 juta pembeli di Asia Tenggara yang menelusuri dan mendapatkan penawaran terbaik melalui website dan aplikasi Lazada selama pesta diskon 24 jam berlangsung.

“Belanja online bukan lagi tentang tentang belanja satu kali dan diskon, tapi membangun pengalaman belanja jangka panjang melalui hiburan, kegembiaraan, dan interaksi. Inilah mengapa kami memperkenalkan game dalam aplikasi baru seperti Wonderland, Slash It, dan Shake It agar pembeli kami bersenang-senang sambil browsing, mengumpulkan voucher dan berbelanja,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia melalui keterangan pers Selasa (13/11/2018).

Baca juga :   Tidak Ada Platform Yang Kebal Terhadap Ransomware

Monika menyebutkan, tepat tengah malam 00.00 hari Minggu (11 November, 2018), pembeli di Asia Tenggara mengambil keuntungan dari lebih dari 50 juta penawaran. Dalam 60 menit pertama, sebanyak 1,2 juta pesanan telah tercatat. Kategori yang paling banyak dicari oleh pembeli adalah smartphone, popok dan susu bubuk, dan produk kecantikan.

Key highlights dari Festival Belanja Lazada Group 11.11 Tahun 2018, lebih dari 400.000 brands dan pelaku UKM (sellers) turut berpartisipasi. Pengiriman pertama tiba 90 menit setelah tengah malam. Waktu tersingkat untuk mengemas paket adalah 25 detik. Lebih dari 50 juta voucher dibagikan melalui game populer termasuk Shake It, Slash It, Wonderland, halaman kampanye dan promo marketing lain guna dalam membagikan voucher selama Festival Belanja Lazada 11.11.

Baca juga :   Menkominfo Minta Pusat Data Google Terintegrasi dengan Pemerintah

“Kami berterima kasih kepada konsumen dan pelaku UKM (penjual) kami atas antusiasme mereka dan menjadikan Festival Belanja Lazada 11.11 menjadi sebuah kesuksesan besar. Kami tentunya tersemangati untuk terus membangun ekosistem e-commerce inklusif serta berkelanjutan di Kawasan ini dengan tujuan mendukung terciptanya delapan juta pengusaha eCommerce dan UKM yang bertumbuh dan berkembang hingga tahun 2020,” ungkap Monika.

Sementara itu, di Malaysia dan Thailand lebih dari 5 juta penonton dan 50.000 penggemar berkumpul di lapangan untuk menyaksikan TV Show Lazada 11.11. Untuk pertama kalinya, Lazada Indonesia memamerkan pertunjukan video mapping di tengah jantung kota Gedung Veteran Jakarta di tanggal 10 November sampai dengan tengah malam menyambut 11.11

Baca juga :   Bukalapak Memajukan UMKM Perempuan Indonesia

“Saat ini, Festival Belanja Lazada 11.11 telah merepresentasi aspirasi dari para konsumen Asia Tenggara untuk sebuah hidup yang berkualitas, dimana konsumen dan penjual kami menjadikan eCommerce bagian dari gaya hidup mereka,” kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia.

Dia menyebut brand paling populer yang berhasil masuk ke brand paling diminati antara lain : Realme, Xiaomi, Samsung, Sweety, Wardah, Maybelline, L’Oréal Paris.

“Festival Belanja 11.11 Lazada tahun ini merupakan kesuksesan besar dan ini merupakan awal,” ujarnya.



FAHRUL ANWAR

Tags: e-commerceFestival Belanja 11.11Lazada
Previous Post

Program Loyalitas Efektif Mempertahankan Pelanggan

Next Post

Tahun 2018 Sleekr Siap Ekpansi Bisnis

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
Load More
Next Post
Mekari

Tahun 2018 Sleekr Siap Ekpansi Bisnis

Kerjasama Pundi X dan HARA Bawa Blockchain ke Sektor Pertanian

Kerjasama Pundi X dan HARA Bawa Blockchain ke Sektor Pertanian

manufaktur

Majukan Bisnis, Perusahaan Global Adopsi Solusi SAP

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version