Film Indonesia Ini Akan Tayang di 190 Negara

Netflix a world without

Tim produksi film A World Without. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Netflix kembali mendukung industri perfilman Indonesia lewat produksi film A World Without. Film bergenre drama misteri ini merupakan garapan sutradara Nia Dinata dan penulis skenario Lucky Kuswandi. Film ini akan ditayangkan di 190 negara mulai 14 Oktober 2021.

Nia Dinata berharap film ini dapat dinikmati khususnya para remaja yang masih mencari jati diri. “Nontonlah dengan pikiran terbuka, hati terbuka dan nikmatilah, baru setelah itu dipikirin kehidupan kita di masa depan akan bagaimana ya? Apakah yang dilakukan sekarang sudah tepat atau belum?” kata Nia dalam jumpa pers virtual, Selasa (12/10/2021).

Menurut Nia, film ini telah dipersiapkan sejak 2018 setelah melihat fenomena anak remaja saat ini yang gemar menghabiskan waktu di media sosial. Film A World Without mengangkat kisah sebuah organisasi misterius bernama The Light yang berjanji untuk membantu para anggotanya menjadi versi terbaik dari diri mereka. “Belum ada orang yang membuat film tentang life coach untuk anak muda karena kebanyakan orang bikin film tentang life coach itu ditargetkan untuk dewasa muda,” katanya.

Film ini dikerjakan selama masa pandemic dengan menghadirkan sederet bintang ternama, termasuk Amanda Rawles, Asmara Abigail, Maizura, Chicco Jerikho, Ayushita, Jerome Kurnia, Richard Kyle, Dira Sugandi, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah salah satu afirmasi main di Netflix original. Aku merasa karena kita masih bisa berkarya, memberikan yang terbaik di tengah pandemi,” tutur Ayusitha.

Film ini akan tayang serentak pada 14 Oktober 2021 di platform streaming Netflix.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version