youngster.id - Tiket.com luncurkan fitur bernama tiket CLEAN, untuk memastikan partner sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO.
Gaery Undarsa, Chief Marketing officer tiket.com mengatakan fasilitas ini merupakan salah satu upaya untuk menambah rasa aman dan nyaman kepada pelanggannya saat menggunakan produk-produk di layanan ini.
“Saat ini total partner yang sudah memberikan konfirmasi telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label tiket CLEAN di tiket.com berjumlah lebih dari 4.000 partner. Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini,” kata Gaery dalam konferensi pers virtual, Kamis (18/6/2020).
Menurut dia, dalam memfasilitasi hal ini, tiket.com bekerja sama dengan para partner hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai untuk memastikan penumpang atau pengunjung mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai. Pemenuhan standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang ada di tiket CLEAN ini berdasarkan konfirmasi yang diberikan oleh masing-masing partner jasa perjalanan, hotel atau tempat wisata.
Selain memastikan partnernya telah memenuhi standar kesehatan dan kebersihan, tiket.com juga memberikan promo spesial kepada pelanggan dengan diskon hingga 30% untuk untuk pemesanan hotel berlogo tiket CLEAN yang berada di kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung. Tiket.com juga meperpanjang periode masa berlaku TIX Point hingga 31 Desember 2020.
STEVY WIDIA