Gabungkan Musik dan Horoskop, Resso Gelar Kampanye #Zodiak

Resso #Zodiak

Gabungkan Musik dan Horoskop, Resso Gelar Kampanye #Zodiak (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Mengerti pentingnya menginjeksi unsur hiburan yang menyenangkan, yang dapat menyatukan komunitas pengguna melalui berbagai konten yang erat berkaitan dengan music, aplikasi streaming musik social gelar kampanye Resso #Zodiak.

Melalui kampanye yang digelar 8-14 Juli 2022 ini pengguna Resso dapat menikmati dua belas daftar putar (playlist) lagu sesuai dengan rasi bintang yang ada. Turut menyemarakkan kampanye #Zodiak, Resso juga menunjuk penyanyi Indahkus dengan lagunya ‘Aries’ menjadi wajah dari kampanye ini.

“Siapa yang tidak suka dengan ramalan bintang meski untuk sekedar fun saja? Resso pun selalu berfokus untuk menghadirkan konten musik dan konten terkait yang menghibur. Kampanye Resso #Zodiak kami lakukan untuk mendorong pengguna mengekspresikan diri dan pendapatnya melalui zodiak mereka, berbagi, dan berinteraksi dengan sesama pengguna, baik yang bintangnya sama maupun berbeda,” ujar Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead Resso Indonesia, dalam keterangan pers, Jumat (8/7/2022).

Selama tujuh hari ke depan, pengguna dapat mengklik tombol Zodiak yang tersedia di aplikasi Resso untuk masuk dalam fiturnya dan kemudian, memilih rasi bintangnya. Mereka akan mendapatkan berbagai konten seperti deskripsi kepribadian berdasarkan bintangnya, ramalan horoskop, playlist dan song of the day. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengklik tagar rasi bintang untuk menulis atau membaca komentar, berbagi lagu atau playlist, serta berbincang langsung dengan pengguna Resso lainnya.

Turut memeriahkan kampanye ini, Resso juga mendapuk Indah Kusumaningrum atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indahkus sebagai wajah dari kampanye Resso #Zodiak.

It’s an honor for me to be the face of Resso #Zodiac Campaign. Lagu Aries merupakan karya yang melibatkan Moonlight, atau fans Indahkus. Aku sadar bahwa fans-fans yang loyal ini yang selalu memotivasi aku untuk berkarya. Aku selalu berkomunikasi dengan fans aku, tanpa mereka tidak akan ada Indahkus,” ujar Indahkus yang berharap bisa berinteraksi lebih banyak lagi dengan Moonlight melalui Resso.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version