Gameloft dan ASUS Hadirkan Konten Eksklusif di ROG Phone II

Asphalt 9: Legends. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Gameloft, pemimpin dalam penciptaan dan pengembangan game, dan ASUS, perusahaan terkemuka di industri IT, hari ini mengumumkan kemitraan eksklusif peluncuran ROG Phone II baru di IFA 2019 di Berlin.

Pengguna ROG Phone II akan mendapatkan pengalaman konten eksklusif untuk Asphalt 9: Legends, game balap seluler Gameloft yang paling banyak diunduh dan mendapatkan banyak penghargaan, dalam versi permainan yang dioptimalkan penuh dalam kekuatan ponsel baru. Selain itu, Porsche 911 dalam decal ROG yang disesuaikan akan dapat dibuka secara gratis oleh pengguna ROG Phone II sebagai hadiah eksklusif.

“Di Gameloft, kami selalu berusaha untuk mendorong batas videogame dan kami mengandalkan keahlian teknologi yang kuat yang memungkinkan kami untuk menguasai ekosistem dan perangkat mitra kami. Berkat hubungan dekat kami dengan ASUS, kami dapat menyempurnakan Asphalt 9: Legends untuk memanfaatkan ROG Phone II secara maksimal dan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain serta konten eksklusif untuk menghargai mereka,” kata Henry Pan, Direktur Bisnis Global di Gameloft.

Baca juga :   Cegah Hoax, WhatsApp Batasi Fitur Forward

Gameloft telah bekerja sama dengan ASUS untuk menawarkan pengalaman yang disesuaikan dan lebih mendalam di Asphalt 9: Legends. Game balap arcade seluler yang memanfaatkan kekuatan ROG Phone II yang memungkinkan peningkatan Frame Per Second dan tampilan yang lebih halus. Versi Asphalt 9: Legends ini juga mendukung fitur getaran bawaan ROG Phone II serta Dual Screen untuk generasi kedua Twinview dock.

“Bekerja dengan mitra hebat seperti Gameloft memungkinkan kami memaksimalkan pengalaman pengguna melalui Asphalt 9: Legends dengan konten eksklusif untuk pengguna ROG Phone II,” kata Shawn Chang, direktur divisi Penjualan dan Pemasaran – Departemen Seluler di ASUS.

Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa. Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie. Gameloft mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri seperti Asphalt®, Dragon Mania Legends, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Disney®, LEGO®, Universal, Hiburan Penerangan, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel®, Lamborghini ® dan Ferrari®.

Baca juga :   Tahun 2018 Sleekr Siap Ekpansi Bisnis

Gameloft mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 98 juta pengguna unik dapat di hubungkan oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, penawaran B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.

 

STEVY WIDIA