GameStart Asia dan AFAID Berkolaborasi

Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) akan kembali digelar di Jakarta. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) akan kembali di gelar di Indonesia. Kali ini berkolaborasi dengan gelar GameStart Asia ke Indonesia.

Konsep acara baru tersbeut berisi konten yang disebut ACG yakni akronim dari “Anime, Cosplay, Gaming” yang merupakan hasil perpaduan acara masing-masing organizer. SOZO sendiri dipercaya memimpin eksistensi di Indonesia berbekal pengalamannya menyelenggarakan AFAID sejak 2012.

“Asia Tenggara adalah pasar yang bertumbuh dengan cepat untuk konten gaming dan anime.Oleh sebab itu kerja sama ini akan mampu menghadirkan konten yang lengkap dan memanjakan fanbase di berbagai negara, ungkap Managing Director SOZO, dan Pendiri AFA Shawn Chin dalam siaran pers baru-baru ini.
Organizer yang berbasis di Singapura mengungkapkan mereka telah bergabung dengan Eliphant, penyelenggara acara gaming tahunan Asia Tenggara GameStartAsia untuk bisa menghadirkan konsep acara baru, dan membawa GameStart Asia ke Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan CEO Eliphant dan Pendiri GameStart Asia Elicia Lee. Dia menyadari bahwa penggemar konten anime dan gaming beragam dan saling bersilangan, sehingga kerja sama ini akan sangat tepat.

Baca juga :   E-Commerce BUMN Ini Gelar Paket Hemat Selama Ramadan

Lee mengaku sudah berencana menggelar ajang GameStart Asia di Indonesia tahunan serupa dengan acara AFAID.

STEVY WIDIA