youngster.id - Platform digital khusus untuk ibu dan anak Lilla menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui toko offline Lilla Store.
Memahami tantangan yang kerap dialami para ibu dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahapan hidupnya, Lilla menciptakan solusi cerdas melalui pengalaman belanja online dan offline (omnichannel) untuk mempermudah perjalanan para ibu. Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.
Nurul Sulisto, General Manager Lilla mengatakan, kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya. Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.
“Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id,” ujar Nurul, Rabu (26/10/2022).
Cara ini juga dapat membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang dibagikan Deloitte dalam laporan “Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia” yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.
Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak brand lokal yang telah menjadi andalan para ibu. Sebut saja Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila, Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale, dan lain sebagainya.
“Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak brand lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak,” tutup Nurul.
HENNI SOELAEMAN
Discussion about this post