youngster.id - Indosat Ooredoo menggandeng Out There Media (OTM) untuk menghadirkan layanan mobile advertising. Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik OTM Mobucks, dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggannya.
“Saat ini sangat penting bagi kami untuk dapat terhubung dengan pelanggan kami dengan cara yang berdampak, menarik, interaktif, dan inovatif. Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut dan kami senang dapat bermitra secara resmi dengan Out There Media untuk memajukan ambisi kami di bidang ini. Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/11/2021).
Dengan teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat, sehingga memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.
“Kami sangat senang telah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk mendukung penawaran mobile advertising-nya. Saat ini merek selalu mencari cara baru untuk terlibat dengan pelanggan mereka, sementara pada saat yang sama, operator ingin terus menawarkan produk dan penawaran yang relevan kepada pelanggan mereka dari merek yang mereka sukai. Teknologi kami menawarkan yang terbaik dari keduanya, memberi jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek sambil memungkinkan operator seluler menjadi pemain besar di ruang iklan digital, membuka aliran pendapatan yang signifikan dan menawarkan keterlibatan yang mereka harapkan dari pelanggan mereka,” kata Michael Jahotsen, Sales Director Indonesia, Out There Media.
Selain kemitraan untuk mobile advertising, Indosat Ooredoo baru-baru ini bergabung dengan inisiatif kemanusiaan yang dipimpin oleh Out There Impact, divisi OTM yang berkomitmen menggunakan kekuatan teknologi seluler untuk memberikan dampak kebaikan yang lebih besar.
Bersama dengan beberapa operator seluler global lainnya, Indosat Ooredoo akan mengambil bagian dalam kampanye mobile education yang diluncurkan oleh Out There Impact atas nama World Health Organization (WHO) untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 yang sedang berlangsung. Kampanye ini didistribusikan ke lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia melalui jaringan global operator seluler OTM.
STEVI WIDIA
Discussion about this post