youngster.id - Lazada kembali hadirkan festival belanja Lazada 6.6 Sale dengan promo serba 6 ribu di tanggal 6 – 8 Juni mendatang. Lazada juga memperkenalkan penyanyi muda Tiara Andini sebagai Ambassador dari Lazada Indonesia.
Berdasarkan data McKinsey, situasi post-pandemic saat ini berdampak pada perubahan perilaku konsumen yang cukup signifikan. Sebanyak 8 dari 10 konsumen sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah dan melakukan berbagai kegiatan seperti berkunjung ke restoran, pusat kebugaran dan hang out bersama kerabat.
mengatakan “Kami melihat bahwa saat ini banyak kegiatan yang mulai kembali ke aktivitas offline dan masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam melakukan berbagai aktivitas tatap muka. Hal ini menjadikan konsumen Indonesia banyak mempersiapkan beragam kebutuhan untuk berkegiatan di luar rumah. Oleh karena itu kami menghadirkan festival belanja Lazada 6.6 Sale di pertengahan tahun untuk penuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan serta rangkaian keseruan yang dapat dinikmati oleh konsumen mulai dari tanggal 25 Mei – 8 Juni mendatang,” ujar Irene Inonu, VP Marketing Branding Lazada Indonesia, dalam keterangan pers Senin (30/2022).
Untuk menambah keceriaan festival belanja Lazada 6.6 Sale ini, selain diskon yang bisa dinikmati oleh konsumen seperti promo serba 6.000 rupiah, Bonus Dadakan hingga 660 ribu rupiah dan juga gratis ongkir seluruh Indonesia, konsumen juga dapat menyaksikan hiburan yang ditayangkan secara live streaming di kanal LazLive pada aplikasi Lazada. Ditayangkan pada tanggal 1- 5 Juni pukul 20.00 – 22.00 WIB, melalui acara Main Di Rumah Aja, konsumen dapat mengumpulkan lebih banyak voucher belanja dengan mengikuti berbagai permainan seru yang dipandu oleh host ternama Bella Arswendita & Jodi Hendrarto.
Bersamaan dengan festival belanja Lazada 6.6 Sale ini, Lazada juga memperkenalkan penyanyi muda Tiara Andini sebagai Ambassador dari Lazada Indonesia untuk memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh konsumen Indonesia untuk mulai kembali beraktivitas secara offline.
“Saya merasa sangat antusias dan senang sekali bisa mendapat kepercayaan menjadi bagian dari keluarga besar Lazada Indonesia. Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang amat berharga bagi saya untuk dapat terus menginspirasi teman-teman, terutama para konsumen Lazada Indonesia, untuk tetap berani mengambil langkah dalam mengejar dan mewujudkan impian mereka,” ungkap Tiara.
Untuk menambah keseruan berbelanja, fans Tiara bisa memiliki kesempatan menjadi penata gaya personal Tiara Andini, lewat kompetisi “Rekomendasiin Tiara Andini” yang akan digelar dari 26 Mei sampai 1 Juni mendatang di kanal sosial media Instagram Lazada Indonesia dimana fans bisa merekomendasikan barang-barang dari Lazada yang wajib dibawa dan dipakai Tiara Andini untuk berkegiatan di luar rumah. Juga, ada acara jumpa fans dengan Tiara Andini di tanggal 6 Juni 2022 pada pukul 19.00 – 21.00 WIB di channel LazLive pada aplikasi Lazada.
“Dengan adanya beragam produk berkualitas dari berbagai kategori sudah kami siapkan dengan promo terbaik kami di festival belanja Lazada 6.6 mendatang, berharap Lazada bisa menjadi tempat belanja pilihan bagi konsumen Indonesia dalam rangka persiapan mereka kembali beraktivitas dan berinteraksi secara offline,” tutup Irene.
HENNI SOELAEMAN
Discussion about this post