Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Gebrak Pasar Milenial, Sepatu Keselamatan Ini Jadi Lebih Gaya

7 Desember 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Gebrak Pasar Milenial, Sepatu Keselamatan Ini Jadi Lebih Gaya
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sepatu keselamatan selama ini identik dengan penampilan yang kokoh dan kaku. Namun, melihat potensi pasar milenial yang tumbuh pesat, brand King Power Safety (KPR) berinovasi menghadirkan sepatu keamanan berdesain lebih gaya.

Managing Director King Power Safety Peter Yao mengatakan, KPR sebagai penyediaan sepatu keselamatan ingin menunjukkan inovasi produk ini dapat mendukung semua aktivitas, mulai dari lingkungan tempat kerja hingga penunjang lifestyle.

“Kami ingin mendukung kebutuhan akan gaya hidup yang berorientasi pada keselamatan. Karena itu King Power lebih dari sekadar merek sepatu keselamatan, tetapi juga mengedepankan desain masa kini,” kata Peter pada jumpa pers Rabu (6/12/2023) di Jakarta.

Menurut Peter, inovasi sepatu keselamatan ini terfokus pada implementasi praktis yang mampu memberikan nilai tambah yang nyata bagi penggunanya.

Baca juga :   Targetkan Milenial, Deezer Gandeng 3 Gelar Music Station

“Berbeda dengan brand lain yang mengambil produk dari pabrik OEM, integrasi vertikal KPR memastikan setiap aspek dari safety shoes kami, mulai dari sketsa hingga bahan telah dipertimbangkan dengan cermat. Kami tidak hanya mengubah penampilan, lebih dari itu kami memperkenalkan sejumlah fitur yang sangat penting bagi keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan pelanggan kami,” jelasnya.

Untuk jaminan keselamatan KPR telah mengantungi sertifikasi CSA Kanada, CE Eropa EN ISO 20345, dan SNI Indonesia. Tak heran jika brand ini menempati jajaran lima besar merek savety shoes tingkat global.

Produk ini telah masuk di pasar Kanada, Malaysia, Singapura, dan Tiongkok. KPR telah masuk pasar Indonesia lewat pengoperasian fasilitas manufaktur pada pertengahan 2021. Menurut Peter, sejak 2022, KPR telah mencatatkan pertumbuhan bisnis yang signifikan sebesar 20-25% seiring konversi penjualan yang sukses.

Kini untuk memperluas jangkauan bisnisnya, KPR menerapkan strategi yang kuat dan bermitra dengan distributor utama di Indonesia. KPR juga telah mendirikan kantor pusat di Jakarta dan tiga kantor cabang di Kalimantan, Sumatra, dan Surabaya. Yang terbaru, KPR berpartisipasi dalam ekshibisi Manufacturing Indonesia 2023 pada 6-9 Desember 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga :   Telkomsel Manjakan Pengguna JOOX

Peter menegaskan, KPR menetapkan target yang ambisius untuk pasar Indonesia, dengan mengejar proyeksi pertumbuhan sebesar 30-35% pada 2024.

“Kemitraan strategis kami, dikombinasikan dengan pemahaman kami atas pasar lokal dan komitmen terhadap kualitas, menempatkan kami pada posisi yang tepat untuk
mencetak pertumbuhan yang signifikan di tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: King Power Safetylifestylesavety shoes
Previous Post

Memahami Tren Belanja 74 Juta Gen Z di Indonesia

Next Post

Kemenparekraf Umumkan Pemenang Wonderful Indonesia Co-Branding Award

Related Posts

shopee-fashion-sale
News

Industri Fashion Indonesia 2022 Terus Bergairah Meski Di Tengah Situasi Sulit

15 Februari 2022
0
laut
Headline

Traveloka Hadirkan Produk Baru Sebagai Strategi Hadapi Efek Pandemi

16 Maret 2021
0
Garmin Luncurkan Seri Smartwatch Penunjang Penampilan Milenial
News

Garmin Luncurkan Seri Smartwatch Penunjang Penampilan Milenial

23 Oktober 2019
0
Load More
Next Post
Wonderful Indonesia Co-Branding Award

Kemenparekraf Umumkan Pemenang Wonderful Indonesia Co-Branding Award

Program DCE Telkomsel

Telkomsel Gelar DCE Sebagai Impact Accelerator Tingkatkan Daya Saing UKM

Sendbird Moderation

Dukung Terwujudnya Komunitas Online yang Aman, Sendbird Luncurkan Fitur Moderasi Konten

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version