Generali Jamin Para Pelari Borobudur Marathon 2018

Borobudur Marathon. (Foto: AFP PHOTO)

youngster.id - Generali menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan kepada para pelari perhelatan Borobudur Marathon 2018. Sebagai official insurance partner, komitmen ini kembali ditegaskan melalui seremonial penyerahan sertifikat polis kepada perwakilan pelari.

“Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi,” kata Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia dalam keterangannya baru-baru ini.

Menurut dia, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali – to actively protect and enhance people’s lives.

Kompetisi lari ini diawali dengan peluncuran Borobudur Marathon 2018 pada Mei lalu. Sebagai bagian dari rangkaian acara, Jersey Launching untuk memperkenalkan kostum dan medali yang akan diperoleh para pelari, telah diselenggarakan pada Minggu, 16 September 2018 di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo Magelang.

Baca juga :   Tingkatkan Sistem Pembayaran Domestik, BCA Luncurkan Kartu Paspor BCA GPN

Vivin Arbianti Gautama(Chief Marketing & Customer Officer Generali Indonesia) menambahkan, Generali siap memberikan perlindungan saat pelari mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia. “Tetap semangat dan tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish,” ujarnya.

STEVY WIDIA