Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

GIA Manfaatkan Pemasaran Digital LINE

15 Maret 2017
in News
Reading Time: 1 min read
GIA Manfaatkan Pemasaran Digital LINE

Garuda memperkenalkan ID Line Official-nya kala pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2017. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia (GIA) memanfaatkan smart portal LINE sebagai salah satu saluran pemasaran digital. Hal itu untuk menggarap segmen anak muda dan LINE merupakan platform yang tepat untuk berkomunikasi dengan segmen ini secara massif.

“Dengan bangga LINE menyambut Garuda sebagai mitra penerbangan nasional pertama di Indonesia dengan LINE Official Account. Garuda juga merupakan anggota SkyTeam pertama yang memiliki kemitraan dengan LINE,” ungkap Revie Sylviana Business Development Director LINE Indonesia dalam siaran pers, Selasa (14/3/2017).

Menurut Revie, ID Line Official Garuda Indonesia merupakan satu satunya Line ID maskapai penerbangan Indonesia saat ini. Dengan menambahkan Official account Garuda Indonesia di LINE, nantinya para penggguna jasa Garuda Indonesia dapat menikmati berbagai program promo dari Garuda Indonesia sepanjang tahun.

Baca juga :   4.000 Anak Muda Hadir Di LINE Concert Surabaya

Kerjasama ini sangat strategis untuk kedua belah pihak. Apalagi Garuda akan semakin fokus menggarap segmen anak muda dan LINE merupakan platform yang tepat untuk berkomunikasi dengan segmen ini secara masif. Terbukti dalam jangka waktu hanya 3 hari setelah diluncurkan akun Garuda di LINE telah di-follow lebih dari 40 ribu pengguna.

Garuda memperkenalkan ID Line Official-nya kala pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2017 fase ke-1 yang berlangsung sejak 10-12 Maret 2017 di 24 kota. Di ajang ini Garuda meraih total transaksi sebesar Rp 457 miliar atau melampaui target yang ditetapkan Rp380 miliar.

STEVY WIDIA

Tags: Garuda Indonesia Airlines (GIA)LINE Indonesiapemasaran digital
Previous Post

Startup Indonesia Berhasil di Program Muru-D

Next Post

Tingkatkan Ekosistem Kewirausahaan, Endeavor Indonesia Gelar Scale-Up Asia

Related Posts

LINE Hadirkan Fitur Hitung dan Bagi Tagihan Dengan Teknologi OCR
News

Line Splitbill Segera Ditutup Permanen di Indonesia

2 Juli 2025
0
Line GOKS
Headline

LINE Hadirkan GOKS, Platform Diskon Produk Brand Untuk Mahasiswa

20 November 2023
0
Marketing
Analyze

95% Pemasar Digital di Indonesia Kumpulkan Data Langsung ke Konsumen

7 Agustus 2023
0
Load More
Next Post
Tingkatkan Ekosistem Kewirausahaan, Endeavor Indonesia Gelar Scale-Up Asia

Tingkatkan Ekosistem Kewirausahaan, Endeavor Indonesia Gelar Scale-Up Asia

YUU, Chatbot Karya Anak Muda Indonesia

YUU, Chatbot Karya Anak Muda Indonesia

Grab Investasi US$ 700 Juta Untuk Pusat R&D di Indonesia

Grab Investasi US$ 700 Juta Untuk Pusat R&D di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version