youngster.id - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia (GIA) memanfaatkan smart portal LINE sebagai salah satu saluran pemasaran digital. Hal itu untuk menggarap segmen anak muda dan LINE merupakan platform yang tepat untuk berkomunikasi dengan segmen ini secara massif.
“Dengan bangga LINE menyambut Garuda sebagai mitra penerbangan nasional pertama di Indonesia dengan LINE Official Account. Garuda juga merupakan anggota SkyTeam pertama yang memiliki kemitraan dengan LINE,” ungkap Revie Sylviana Business Development Director LINE Indonesia dalam siaran pers, Selasa (14/3/2017).
Menurut Revie, ID Line Official Garuda Indonesia merupakan satu satunya Line ID maskapai penerbangan Indonesia saat ini. Dengan menambahkan Official account Garuda Indonesia di LINE, nantinya para penggguna jasa Garuda Indonesia dapat menikmati berbagai program promo dari Garuda Indonesia sepanjang tahun.
Kerjasama ini sangat strategis untuk kedua belah pihak. Apalagi Garuda akan semakin fokus menggarap segmen anak muda dan LINE merupakan platform yang tepat untuk berkomunikasi dengan segmen ini secara masif. Terbukti dalam jangka waktu hanya 3 hari setelah diluncurkan akun Garuda di LINE telah di-follow lebih dari 40 ribu pengguna.
Garuda memperkenalkan ID Line Official-nya kala pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2017 fase ke-1 yang berlangsung sejak 10-12 Maret 2017 di 24 kota. Di ajang ini Garuda meraih total transaksi sebesar Rp 457 miliar atau melampaui target yang ditetapkan Rp380 miliar.
STEVY WIDIA
Discussion about this post