Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Gismart Gandeng Snapchat untuk Multi-game Lintas Platform

28 Maret 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Game Crazy Run

Game Crazy Run. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gismart dan Snap Inc mengumumkan kerja sama multi-game lintas platform dengan meluncurkan permainan Crazy Run secara global di Snapchat dan mengintegrasikan Bitmoji ke dalam permainannya, dimulai dengan Perfect Expert 3D.

Gismart membawa keahliannya membuat permainan yang menyenangkan, mudah diakses, dan menarik ke dalam Snapchat sementara Snap memperluas teknologinya dan membawa keunggulan sosial dan interaktifnya ke permainan Gismart (iOS / Android) melalui Bitmoji for Games.

“Color Galaxy telah menjadi permainan hit di platform kami dengan lebih dari 45 juta Snapchatter yang memainkannya sejak diluncurkan,” kata Pedro Rodrigues, Head of EMEA Games Partnerships Snap Inc dalam keterangan pers, Sabtu (27/3/2021).

Crazy Run, permainan terbaru yang dirilis oleh Gismart untuk Snap Games, adalah permainan multiplayer yang kompetitif yang dimainkan secara real time dan memungkinkan pemain bermain sebagai Bitmoji mereka untuk mengatasi rintangan yang tidak biasa dalam perjalanan ke garis finish. Diluncurkan pada Februari 2021, Gismart menggandakan tingkat retensi dengan menambahkan fitur pencocokan teman, sehingga Snapchatter dapat bergabung dengan teman mereka sebelum bergabung dengan Snapchatter lain. Permainan ini telah dimainkan oleh 7 juta pemain.

Baca juga :   Telkomsel IndiHome dan Cooltura, Gelar Festival Musik dan Budaya di Enam Kota Indonesia

Sebagai pengguna awal Bitmoji for Games, Gismart memperkenalkan Bitmoji ke permainan hyper-casual mereka, Perfect Expert 3D. Dengan Bitmoji for Games, para pengembang permainan dapat mempersonalisasi pengalaman pemain dengan menghadirkan avatar Bitmoji ke permainan mobile, PC, dan konsol. Selama pengujian, integrasi meningkat pada Hari 1 sebesar 20%, dan tayangan iklan per DAU sebesar 60%. Perfect Expert 3D adalah permainan simulasi pembangunan rumah yang menyediakan pemain seperangkat alat untuk menemukan solusi bagi masalah umum perawatan rumah dan menangani tugas-tugas di rumah. Permainan ini telah mendukung 314 juta sesi permainan dan dengan rata-rata 3 juta sesi permainan per hari.

Kerja sama multi-game ini menunjukkan komitmen Gismart dalam mengembangkan permainan untuk Snapchat dan memasukkan Bitmoji for Games ke dalam aplikasi mobile gaming mereka. Gismart adalah salah satu mitra Snap sejak awal, yang pada mulanya meluncurkan permainan pertamanya, Color Galaxy di Snapchat pada musim panas 2019. Sejak perilisan globalnya pada Januari 2020, permainan ini menarik 41 juta pemain unik, yang menghabiskan lebih dari 15.500 juta jam untuk bermain. Untuk saat ini, jumlah total sesi permainan telah mencapai lebih dari 132 juta dengan jumlah sesi permainan tertinggi per harinya sebanyak 721.000 pengguna.

Baca juga :   Kolaborasi BNI dan JD.ID Hadirkan Kartu Kredit E-Commerce

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Gismart untuk membawa lebih banyak permainan ke dalam komunitas kami yang terdiri dari 265 juta Snapchatter harian, dan membantu mempersonalisasi pengalaman pemain dalam permainan di iOS dan Android Gismart dengan Avatar Bitmoji kami,” kata Lana Meisak, VP, BD dan Marketing Gismart.

Snap Games adalah platform game multiplayer secara real-time yang dirancang untuk permainan yang sinkronis dengan ketelitian tinggi yang dapat dimainkan dengan teman-teman. Snapchatter dapat memainkan Snap Games satu sama lain tanpa harus meng-install aplikasi secara terpisah, dan permainan-permainan tersebut dapat diakses secara mudah melalui Chat, tempat jutaan percakapan berlangsung setiap harinya. Dengan rata-rata 265 juta pengguna aktif harian menggunakan Snapchat setiap hari dan lebih dari 7juta pengguna Snapchat di Indonesia, Snap Games memberikan peluang besar bagi pengembang mobile game.

 

Baca juga :   Kemenkominfo, Siberkreasi dan Spotify Kembali Hadirkan Kelas Podcast Gratis

STEVY WIDIA

Tags: BitmojiCrazy RunGismartSnap Incsnapchat
Previous Post

ASICS Luncurkan Sepatu Lari Dengan Teknologi Midsole 3D

Next Post

Kominfo Ingin Kembangkan 150 Kota Pintar di Indonesia

Related Posts

e-commerce
Headline

Inilah Marketplace Pilihan Brand Lokal dan UMKM di 2024

15 November 2024
0
Snapchat My AI
Headline

Fitur Chatbot AI Snapchat Bisa Respons Pesan dengan Gambar

23 April 2023
0
Snapchat
news

Snapchat Akan Tutup Filter Snap Camera dan Zenly

10 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Qlue Dukung Kupang Smart City

Kominfo Ingin Kembangkan 150 Kota Pintar di Indonesia

Pelanggan Telkomsel Kini Bisa Berlangganan Fitur Premium Tinder

Bagi Gen Z Masa Depan Dunia Kencan itu Fleksibel

Viding

Viding, Bantu Pernikahan Secara Virtual

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version