GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Dengan Skala Lebih Besar

Gofood kembali gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Festival promo ini merupakan pionir sekaligus merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia.

Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata mengatakan, setelah melihat animo positif di masyarakat dengan beragam tawaran menarik pada tahun lalu, di tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

“Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir,” ungkap Marcela. Kamis (15/11/2019) di Jakarta.

Data internal GoFood menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan.

Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang. “Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi”, tambah Marsela.

Pada Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver. Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat. Dampak positif tersebut membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada Festival Promo MaMiMuMeMo tahun ini. Tidak hanya itu, partisipasi merchant tahun ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun lalu, memberikan pilihan ragam kuliner dengan promo yang lebih banyak bagi konsumen,” kata Marsela.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood.

STEVY WIDIA

Exit mobile version