Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Gogobli Kampanyekan Kembali Ke Herbal

22 Januari 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Produk Jamu Ikut Ramaikan Harbolnas 2017

Gogobli.com adalah e-commerce khusus produk jamu, herbal kosmetik dan kecantikan alami. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bahan herbal kembali diminati masyarakat sebagai produk pengobatan alternatif . Untuk itu, Gogobli menghadirkan program “Kembali ke Herbal” untuk produk kesehatan. Hal ini karena produk jamu dan herbal China mulai tumbuh pesat dan diminati oleh masyarakat.

Menurut data Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Penggunaan obat dengan bahan alami untuk peningkatan kesehatan atau pengobatan penyakit kian meningkat. Di Indonesia pasar obat herbal mencapai peningkatan dari Rp 7,2 triliun di tahun 2008, meningkat Rp 13 triliun di tahun 2012. Dan terus menunjukkan tren positif di akhir tahun 2017.

Joe Hansen, selaku Chief Operating Office Gogobli.com mengatakan, program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai hidup sehat dengan konsep back to nature yang dikampanyekan oleh Departemen Kesehatan RI tahun ini.

Baca juga :   Pertumbuhan Gogobli Meroket Di Tahun 2017

“Program Kembali Ke Herbal yang kami jalankan seiring dengan misi Depkes untuk mewujudkan masyarakat Indonesia cinta sehat. Program ini dapat mengedukasi konsumen bahwa jamu atau obat herbal yang memiliki sertifikat BPOM, sangat berkhasiat bagi kesehatan dan terjamin keamanan produknya, serta sangat mudah untuk mendapatkannya hanya dengan menggunakan platform online Gogobli. Serta produk herbal & jamu sekarang kemasannya sudah modern dengan rasa yang enak. Melalui Gogobli, kami berkomitment memberikan produk yang bagus bagi kesehatan dan aman,” ungkap Joe dalam siaran pers, Minggu (21/1/2018) di Jakarta.

Menurut dia, sampai saat ini terbukti antusiasme yang begitu besar dari produsen seperti Sidomuncul, Jamu Borobudur, Neo Rheumacyl, Herbacure, SSA, Jamu Leo, Ge Xian Weng dan masih banyak lagi. Program “Kembali ke Herbal” ini diadakan hingga 31 Januari 2018 dengan diskon hingga 70%.

Rangkaian produk yang dihadirkan merupakan produk Jamu dan Herbal China berkualitas. Mawarni Sitanggang, Senior Head of Brand Investment & Consumer Engagement – PT Tempo Scan Pacific Tbk, mengatakan, secara umum, produk herbal di percaya karena sifatnya yang alami dan minim efek samping.

Baca juga :   Universitas Paramadina Bangun Kompetensi SDM Indonesia

“Industri ini pun memang berkembang pesat saat ini, kami harap dengan program yang di adakan oleh Gogobli ini dapat membangkitkan kembali daya beli untuk jamu atau obat herbal. Dan Kami sangat mendukung program ini dijalankan kembali ke depannya, terutama melalui platform online sehingga siapa saja bisa menikmati promo dan manfaat sehatnya,” ungkapnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: gogobli.comherbal
Previous Post

Badrut Tamam Hikmawan : Ingin Bantu Wujudkan Swasembada Daging Sapi

Next Post

Komunitas Tokopedia Berbagi Berkah Kepada Driver Ojol

Related Posts

Fore Coffee
News

Produk Herbal Lokal Hadir di Gerai Kopi Modern

29 Maret 2020
0
Produk Jamu Ikut Ramaikan Harbolnas 2017
News

Pertumbuhan Gogobli Meroket Di Tahun 2017

30 Januari 2018
0
Produk Jamu Ikut Ramaikan Harbolnas 2017
Headline

Produk Jamu Ikut Ramaikan Harbolnas 2017

12 Desember 2017
0
Load More
Next Post
Komunitas Tokopedia Berbagi  Berkah Kepada Driver Ojol

Komunitas Tokopedia Berbagi Berkah Kepada Driver Ojol

Megaxus Infotect Luncurkan Game Audition Ayodance versi mobile

Megaxus Infotect Luncurkan Game Audition Ayodance versi mobile

santripreneur

18 pondok Pesantren Percontohan Program Santripreneur

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version