Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Gojek Hadirkan Dua Layanan di Thailand

17 Desember 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Gojek Hadirkan Dua Layanan di Thailand

Thailand merupakan salah satu target pasar ekspansi regional Gojek di Asia Tenggara. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Gojek melaju di Thailand dengan aplikasi Get. Aplikasi Get menyediakan layanan armada ojek online, yaitu Get Win sebagai layanan transportasi dan Get Delivery sebagai layanan jasa kurir.

Dalam situs resmi perusahaan, Get menjanjikan penambahan beragam layanan gaya hidup di dalam aplikasinya dalam waktu dekat. Aplikasi itu mendeskripsikan diri sebagai platform yang dikembangkan dan dijalankan oleh manajemen lokal dengan dukungan teknologi dan keahlian dari Gojek.

Thailand merupakan salah satu target pasar ekspansi regional Gojek di Asia Tenggara. Beberapa negara lain yang turut menjadi pasar bidikan Gojek merupakan Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Perusahaan teknologi yang didirikan oleh Nadiem Makarim tersebut telah diunduh ribuan orang. Padahal aplikasi Get dalam versi beta masih diujicobakan dalam lingkup yang terbatas, yaitu sejumlah distrik di kota Bangkok meliputi Chatuchak, Lad Proa, Wang Thong Lang, Bang Rak, dan Sathorn.

Baca juga :   Startup Indonesia Siap Rilis Produk Edisi Karakter Marvel

Nadiem Makarim mengungkapkan ekspansi ke sejumlah negara di Asean akan menciptakan kompetisi yang sehat sekeligus memberikan alternatif pilihan layanan bagi konsumen.

“Ini akan menjadi kompetisi yang sehat. Pada akhirnya, kompetisi bukan semata soal persaingan harga, tapi bagaimana cara kami memperlakukan pengemudi,” ujarnya belum lama ini.

Manajemen Get akan menyempurnakan aplikasi berbasis umpan balik konsumen sebelum meluncurkan aplikasinya secara resmi dalam beberapa pekan mendatang.

Sebelum meluncur dalam versi beta, Get telah meluncurkan aplikasi bagi mitra pengemudi mulai 22 November 2018 lalu. Aplikasi bagi mitra pengemudi itu diklaim telah diunduh oleh ribuan calon mitra pengemudi. Gojek secara khusus mempercayakan manajemen lokal untuk dapat beroperasi di pasar Thailand dan Vietnam.

Baca juga :   UMKM Terdampak Corona, Modalku Ambil Langkah Mitigasi Risiko

STEVY WIDIA

Tags: aplikasi ojek onlineGETGojek
Previous Post

Tommy Martin : Menawarkan Solusi Teknologi bagi Industri Asuransi

Next Post

Revolusi Industri 4.0, Saatnya Jadi Wirausaha

Related Posts

GoRide
Headline

Ekosistem GoTo Berkontribusi Ciptakan Nilai Ekonomi Hingga Rp480,7 Triliun

19 Agustus 2025
0
Green SM x Gojek
Headline

Perluas Aksesibilitas Transportasi Ramah Lingkungan, Green SM dan Gojek Hadirkan Layanan GoGreen SM

13 Juni 2025
0
GoTo x Google Maps
News

Hadirkan Pengalaman Pemetaan yang Unggul, Gojek Gandeng Google Maps

25 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Revolusi Industri 4.0, Saatnya Jadi Wirausaha

Revolusi Industri 4.0, Saatnya Jadi Wirausaha

Pasar Game Indonesia Tertinggi Sedunia

AMD Dukungan Streaming PC dari Mobile

Mayoritas Industri Kreatif Bergerak di Bidang Sosiopreneur

Mayoritas Industri Kreatif Bergerak di Bidang Sosiopreneur

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version