youngster.id - Belakangan ini perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online. Hal ini mendorong para pelaku industri digital untuk memperkuat hubunngan dengan para pelanggan mereka. Seperti yang dilakukan GoPay dengan GoPay Online Festival (GOF).
Kegiatan yang melibatkan lebih dari 60 merchant online akan berlangsung pada 20 April hingga 31 Mei 2020. Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, gim dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari seperti bahan makanan dan produk kesehatan.
“Kami melihat adanya perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir, termasuk diantaranya untuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online dan belanja online lainnya,” kata Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia dalam keterangannya, Selasa (21/4/2020).
Menurut dia, festival online ini akan memberikan penawaran sampai dengan 70 persen khusus untuk pengguna GoPay dan PayLater selama GOF berlangsung.
“GOF kami hadirkan untuk menemani keseharian agar tetap produktif selama #dirumahaja. Belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terbaru, produk kesehatan hingga ganti skin atau hero saat ngegame lebih mudah dan menguntungkan dengan GoPay atau PayLater,” kata Timotius.
Selain puluhan penawaran merchant, GoPay juga mengadakan program menarik di akun Instagram @gopayindonesia dengan total hadiah sepuluh juta rupiah yang akan berlangsung dari 27 April – 10 Mei 2020.
“Selain itu, kami juga memberikan extra cashback untuk pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Untuk mendapatkan akun GoPay Plus cukup dengan unggah foto selfie dengan e-KTP untuk WNI atau paspor untuk WNA,” pungkas Timothius.
STEVY WIDIA
Discussion about this post