GoPlay Rental, Solusi Buat Nobar di Rumah

goplay

GoPlay memperkenalkan berbagai inovasi terbaru bagi penonton maupun konten kreator (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Keseruan nonton bersama (nobar) kini dihadirkan GoPlay, platform video-on-demand (VoD) dari Gojek melalui GoPlay Rental. Inovasi terbaru untuk memperkaya katalog konten GoPlay dalam bentuk layanan Transactional Video-on-Demand (TVoD). 

Kini penikmat film dapat memanfaatkan fitur tambahan dalam menikmati berbagai konten hiburan secara aman dari rumah, di tengah keterbatasan wadah bagi film-film terkini di masa adaptasi kebiasaan baru. 

CEO GoPlay Edy Sulistyomenjelaskan, dengan fitur GoPlay Rental,pengguna dapat memilih untuk menonton konten GoPlay secara legal hanya dengan cara membayar per tayang (pay-per-view).  

“Kami menghadirkan fitur GoPlay Rentalkarena kami ingin selalu memenuhi kebutuhan dan prioritas para pengguna yang terus mengalami pergeseran. Dalam menyesuaikan diri terhadap kebiasaan baru, konsumen kini cenderung menikmati rangkaian konten hiburan secara aman dan nyaman dari rumah. Untuk itu kami berkolaborasi dengan para sineas dan pemilik konten tanah air dalam melengkapi pilihan bagi para pengguna,” kata Edy dalam keterangannya, Selasa (18/8/2020).

Edy berharap dengan kehadiran fitur baru ini GoPlay dapat menjangkau lebih banyak lagi pecinta film berkualitas di Indonesia. “Kehadiran fitur ini melengkapi pilihan VoD berlangganan dan GoPlay Live dalam memperkuat strategi GoPlay sebagai platform digital over the top (OTT) dan strategi Gojek sebagai super app para pengguna, yang menawarkan rangkaian konten hiburan berkualitas dalam satu aplikasi. Lebih jauh lagi, dengan berbagai kombinasi layanan konten di aplikasi GoPlay, kami terus mempersiapkan inovasi dan inisiatif lain, seperti nobar interaktif untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan selama di rumah,”  tambah Edy.

Edy menambahkan, kehadiran GoPlay Rentalsemakinmenegaskan komitmen GoPlay untuk menjadi wadah bagi para sineas dan pelaku industri perfilman tanah air untuk tetap berkarya. Dengan  ini para pembuat konten dapat menemukan sumber pendapatan tambahan di tengah penutupan bioskop dan penundaan beberapa produksi film akhir-akhir ini.

Beberapa film menarik yang hadir adalah kolaborasi kedua Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, dan Robert De Niro American Hustle, petualangan fiksi sains Ender’s Game, drama musikal romantis peraih Academy Award La La Land, petualangan para pesulap lihai Now You See Me 2, penutup trilogi The Hunger Games yang menampilkan Jennifer Lawrence The Hunger Games Mockingjay, dan masih banyak lagi. 

STEVY WIDIA

Exit mobile version