Grab Bakal Sedia Layanan Travel dan Kesehatan

Ridzki Kramadibrata Presiden Grab Indonesia. (Foto: Grab/youngster.id)

youngster.id - Setelah melakukan kerja sama dengan layanan video streaming HOOQ, Grab akan menyediakan layanan pemesanan travel dan kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata. “Tahun ini kita akan masuk ke pemesanan travel dan medical. Ini yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang,” katanya belum lama ini di Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan Ridzki, tercetusnya layanan travel dilatarbelakangi dari salah satu investornya yakni Booking Grup. Sehingga, untuk memaksimalkan layanannya, diputuskan untuk masuk ke pemesanan travel. Nantinya akan bekerja sama dengan Booking.com dan Agoda.com.

“Intinya travelated-lah. Misalnya pesan hotel, kemudian untuk menuju hotel bisa menggunakan Grab. Dan selama di perjalanan atau di hotel, bisa menonton video lewat layanan yang disajikan HOOQ dalam aplikasi Grab,” jelas Ridzki.

Sementara untuk layanan kesehatannya, Ridzki belum memberi penjelasan. “Belum bisa disebutkan saat ini. Banyak sekali nanti solusi-solusi kesehatan medical dan lainnya di tahun ini. Tunggu saja ya,” ungkapnya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version