Grab Dukung Parade Kirab Obor Asian Games di 10 Kota

Kirab Obor Asian Games akan Lewati 53 Kota di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk menyambut ajang olahraga terbesar Asian Games 2018, Grab melakukan parade kirab obor bersama para atlet dan veteran. Parade ini akan diselenggarakan di sepuluh titik utama yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, mulai dari Yogyakarta hingga Jakarta.

“Sebanyak tujuh atlet veteran dari berbagai cabang olahraga dan 900 mitra pengemudi GrabBike yang tersebar di Tanah Air turut menghadiri dan menyemarakkan parade ini,” tutur Ridzki Kramadibrata Managing Director Grab Indonesia, dalam keterangannya yang diterima Rabu (18/7/2018) di Jakarta.

Menurut Ridzki kegitan tersebut diharapkan dapat menyalurkan antusiasme dan membawa semangat kemenangan dalam setiap cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 untuk memperebutkan 462 medali emas.

“Kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua,” terangnya.

 

STEVY WIDIA

Baca juga :   Akan Dibangun Pusat Keungulan Inovasi dan Kewirausahaan