Grab Dukung Piala AFF 2018 Dengan Sedia Tiket di “Jalur Cepat”

Grab sedia layanan Grab Special Ticketing Gate untuk AFF 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grab secara resmi memberikan dukungannya terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018, Piala AFC U-19 2018, dan pertandingan persahabatan lainnya hingga enam bulan ke depan. Bahkan masyarakat dapat membeli tiket pertandingan melalui jalur cepat di aplikasi ini.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, masyarakat yang membeli tiket pertandingan Piala AFF 2018 dengan menggunakan metode pembayaran dompet digital dalam aplikasi Grab, maka dapat masuk ke arena pertandingan melalui Grab Special Ticketing Gate.

“Jadi, para penonton yang menggunakan layanan Grab untuk datang ke lokasi pertandingan atau membeli tiket dengan aplikasi Grab dapat menikmati fasilitas Grab Fast Track untuk memasuki stadion tanpa perlu mengantre,” kata Mediko dalam keteranganya, Senin (22/10/2018) di Jakarta.

Selain melalui jalur cepat (fast track) Mediko juga menawarkan berbagai program dan penawaran lain yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selama berlangsungnya Piala AFF 2018, Piala AFC U-19 2018, dan pertandingan persahabatan lainnya.

Baca juga :   Bukalapak dan Grab Berikan Layanan Gratis Ongkos Kirim

“Salah satunya adalah bagi para pengguna Grab dengan catatan perjalanan yang paling banyak memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket Piala AFF, AFC, dan pertandingan persahabatan. Jadi, bisa nonton langsung,” ujarnya.

Pihaknya juga menggelar kegiatan nonton bareng pertandingan di berbagai tempat favorit yang tersebar di sejumlah kota, antara lain Bandung, Medan, dan Surabaya. Selanjutnya, sambung dia, bagi para pengguna layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabFood, pihaknya menyediakan titik-titik lokasi “pick-up” (jemput) dan “drop-off” (antar) penumpang. Ada pula GrabFood mini festival di lokasi penyelenggaraan Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

“Semua layanan itu kami sediakan untuk mempermudah masyarakat demi mengekspresikan semangat dan dukungannya kepada Timnas Indonesia. Dengan begitu, masyarakat juga akan merasa lebih dekat dengan idolanya masing-masing,” kata Mediko.

STEVY WIDIA