Grab Gandeng Intiland-BNI Syariah Sediakan Fasilitas Perumahan bagi Mitra

Program Grab Sejahtera berkomitmen memberi kesempatan bagi pengemudi untuk memiliki rumah impiannya. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kesempatan untuk mitra pengemudi Grab mendapatkan fasilitas perumahan mendapat dukungan dari perusahaan pengembang properti, PT Intiland Development Tbk. Mereka menjalin kerja sama strategis dengan PT Grab Indonesia dan PT Bank BNI Syariah untuk penyediaan fasilitas perumahan bagi mitra pengemudi Grab.

Wakil Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, Suhendro Prabowo, menjelaskan bahwa kerja sama ini bersifat mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman.

“Intiland dalam kerjasama ini akan menyediakan dan membangun unit-unit rumah bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang,” terang Suhendro dalam keterangannya, baru-baru ini di Jakarta.

Kerja sama ini secara resmi ditandai dengan prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Intiland Tower Jakarta yang dilakukan oleh Suhendro Prabowo, Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director PT Grab Indonesia, dan Direktur Utama PT Bank BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Intiland juga akan menyediakan program penjualan spesial untuk kerja sama ini. Untuk memudahkan pembelian unit rumah oleh para Mitra Grab Indonesia, Bank BNI Syariah juga memberikan program Pembiayaan Kepemilikan Rumah serta bantuan keringanan pembayaran uang muka (DP).

Baca juga :   Danamon Run 2018 Targetkan 5.000 Peserta

“Kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terciptanya sinergi yang mutual ini. Kerja sama ini punya nilai tambah karena dapat membantu para mitra Grab Indonesia untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman,” katanya.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menambahkan bahwa fasilitas ini sejalan dengan inisiatif Grab Sejahtera yang berkomitmen untuk memberi kesempatan bagi pengemudi untuk memiliki rumah impiannya.

“Oleh karena itu, Grab menyambut baik kerja sama dengan Intiland dan BNI Syariah, di mana masing-masing perusahaan tersebut telah memiliki rekam jejak yang sangat baik pada bidangnya. Untuk memudahkan proses bagi mitra GrabCar dalam mendaftar, pihak Telaga Besari telah menunjuk perwakilan dari tim Sales mereka untuk membantu proses selanjutnya,” tutupnya.

 

STEVY WIDIA