Grab Indonesia Hadirkan Layanan Pesan Hotel

Grab komintem berinvestasi US$ 700 juta di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grab Indonesia meluncurkan layanan reservasi hotel. Layanan ini bekerjasama dengan Agoda dan Booking.com. Layanan terbaru itu ditujukan untuk para profesional muda atau keluarga yang gemar pergi berlibur.

“Layanan reservasi hotel akan memberikan manfaat yang beragam bagi travellers, termasuk program loyalitas dan miles bagi platform O2O, potongan harga di lounge dan restoran di beberapa bandara terkemuka di Asia Tenggara, serta layanan eksklusif airport pick-up dari Grab di Indonesia dan Filipina,” jelas Ichmeralda Alti Rachman Head of Marketing Food & New Business Grab Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (20/5/2019) di Jakarta.

Dalam layanan reservasi hotel, terdapat metode pembayaran nontunai dari Grab, yakni kartu debit dan kredit. Lebih lanjut, berbagai fitur akan ditambahkan secara berkala ke dalam layanan tersebut pada tahun ini.

Pengguna Grab dapat memilih, membandingkan harga dari jutaan mitra penginapan Agoda dan Booking.com. Dari hotel, apartemen, rumah sewa hingga penginapan lokal. Sebelumnya, Grab juga meluncurkan fitur serupa di Filipina dan Singapura.

Baca juga :   Transaksi Fintech Indonesia Bisa Capai US$ 14 Miliar

“Layanan ini sudah mulai berjalan secara bertahap di Indonesia,” kata Ridzki Kramadibrata Presiden Grab Indonesia.

Dengan peluncuran resmi hari ini, seluruh pengguna Grab sudah dapat menggunakan layanan pemesanan hotel ini.

“Agoda memiliki komitmen untuk memberikan inovasi bagi cara travellers berlibur, menggunakan teknologi untuk membantu orang mengunjungi tempat dimanapun, dan menawarkan pilihan akomodasi terbanyak dengan harga terbaik. Kami menyadari adanya sinergi dan kesamaan komitmen kami dan Grab  untuk memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pengguna kami sekaligus membuat travelling lebih mudah bagi  travellers di Asia Tenggara,” jelas Damien Pfirsch, VP Strategic Partnerships & Programs, Agoda.

Layanan reservasi ‘Hotels’ sudah tersedia di aplikasi Grab di seluruh Asia Tenggara, di Singapura, Indonesia, Filipina,  Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Pengguna Grab dapat melakukan reservasi akomodasi melalui Agoda mulai hari ini dan via Booking.com pada akhir kuartal 2, 2019.

STEVY WIDIA