Grab Indonesia Kembali Gelar Apresiasi Untuk 5.000 Mitra di 5 Kota

Grab Indonesia

Grab Indonesia Kembali Gelar Apresiasi Untuk 5.000 Mitra di 5 Kota (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grab Indonesia kembali menggelar HAJATAN. Lebih dari 5.000 Mitra Grab di kota Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Samarinda berkumpul bersama.

Director of Central Operations, Grab Indonesia Iki Sari Dewi mengatakan, HAJATAN merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para Mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

“Acara ini juga merupakan rangkaian menuju Hari Mitra Grab & OVO 2023. Kami berharap acara ini dapat memupuk solidaritas yang lebih kuat dan semoga di tahun depan kita dapat merayakan kembali kebersamaan ini dengan lebih banyak Mitra di seluruh Indonesia,” kata Iki dalam siaran pers, Sabtu (23/9/2023) di Jakarta.

Selain menjadi wadah berkumpul, HAJATAN juga menjadi ajang pemberian penghargaan untuk Mitra-Mitra Grab yang terpilih berdasarkan performa mereka. Para Mitra yang memenangkan penghargaan tersebut berhak mendapatkan berbagai hadiah seperti logam mulia, laptop, smartphone, dan lain sebagainya.

Selain itu, berbagai aktivitas menarik dihadirkan untuk ribuan Mitra Grab dan keluarga di Jakarta agar mereka dapat menikmati keseruan acara, antara lain mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival.

Mereka juga menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh GIGI Band dan Resty Ananta. Serta mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits Day. Beragam doorprize, mulai dari TV 32 Inch, kipas angin, magic com, hingga kompor gas.

“Melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, kami ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab,” pungkas Iki.

 

STEVY WIDIA 

Exit mobile version