Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

GrabMart Ekspansi Ke 8 Negara Asia Tenggara

5 Juni 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
GrabMart Ekspansi Ke 8 Negara Asia Tenggara

Grabmart tersedia di 50 kota di Asia Tenggara. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Grab, mengumumkan ekspansi GrabMart ke delapan negara Asia Tenggara. Kini, layanannya telah tersedia di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

Regional Head of GrabFood and GrabMart Demi Yu mengatakan, pandemi Covid-19 telah meningkatkan jumlah penggunaan layanan pengiriman di Asia Tenggara. Grab dapat memanfaatkan teknologi, luasnya jaringan pengiriman, dan jaringan operasional di delapan negara, untuk mengembangkan layanan GrabMart.

“Dalam keadaan normal pasca-Covid-19 mendatang, kami memproyeksikan permintaan layanan pengiriman tetap tinggi. Kami akan terus ekspansi layanan GrabMart, sehingga dapat memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan,” ujar Demi Yu, dalam keterangannya, Jumat (5/6/2020).

GrabMart, awalnya merupakan layanan pengiriman kebutuhan harian untuk mendukung pelanggan selama pandemi Covid-19, telah bermitra dengan lebih dari 3.000 toko di Asia Tenggara. Beberapa supermarket terkemuka dan toserba telah bergabung, yaitu FairPrice Xpress, FamilyMart, Lawson, Mahnaz Food, Maxvalu, dan Tops.

Baca juga :   GrabSchool Dorong Kewirausahaan Anak

Menurut Demi Yu, GrabMart menawarkan cara mudah untuk membeli berbagai kebutuhan harian bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, bahkan kado spesial, dan banyak lagi. Bagi mitra merchant, GrabMart menjadi sebuah platform digital sebagai saluran penjualan baru yang menawarkan jangkauan pelanggan yang lebih luas ketika semakin banyak konsumen kini mulai berbelanja kebutuhan secara daring (online).

“Dengan GrabMart, pelanggan dapat berbelanja dan membeli berbagai kebutuhan dari swalayan, supermarket, serta specialty stores, dan mengirimkan barangnya dalam waktu kurang dari satu jam, atau pada waktu yang telah dijadwalkan,” ucapnya.

Pada Mei lalu, barang yang paling sering dibeli di GrabMart berdasarkan kategorinya terdiri atas minuman dan makanan ringan, sayuran, kebutuhan dapur, serta mie instan. GrabMart akan terus ekspansi guna menyediakan lebih banyak kebutuhan harian yang lebih lengkap dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, nyaman, dan mudah, kepada pelanggan yang jumlahnya kian meningkat. GrabMart telah bermitra dengan beberapa toko dan swalayan terkemuka di beberapa negara, yakni FamilyMart dan Lawson di Indonesia dan Thailand, Cheers dan FairPrice Xpress di Singapura, myNews di Malaysia, Lawson di Filipina, dan masih banyak lagi.

Baca juga :   Choir Telkom University Raih Medali Emas Pada Festival Folklor Nusantara

STEVY WIDIA

Tags: GrabGrabMart
Previous Post

OPPO Gelar Program Diskusi Digital Bersama Figur Bisnis dan Seni

Next Post

Wendy Pratama : Bikin Platform Edukasi Kreatif Untuk Berwirausaha

Related Posts

Grab Hadirkan Berbagai Fitur AI Untuk Permudah Layanan Bagi Pengguna dan Mitra
Headline

Grab Raup Keuntungan Tertinggi Sejak Bisnis Berdiri

5 Agustus 2025
0
Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM
News

Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM

26 Juni 2025
0
Grab Operasikan 20 Unit Mobil Listrik di Bandara Soeta
News

Dorong Transisi Menuju Transportasi Rendah Emisi Lewat Perluasan Armada GrabElectric

10 Juni 2025
0
Load More
Next Post
Wendy Pratama : Bikin Platform Edukasi Kreatif Untuk Berwirausaha

Wendy Pratama : Bikin Platform Edukasi Kreatif Untuk Berwirausaha

Grha Telkom

Telkom di Jalur yang Tepat untuk Menjadi Digital Telco

Kejora Ventures Bantu Pertumbuhan Startup di Asia Tenggara

Orbit Fund, Modal Ventura Yang Siapkan Rp 423 Miliar Bagi Startup Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version