Gradana Luncurkan Layanan GraRenov

Gradana luncurkan produk layanan biaya renovasi dan fitting out properti GraRenov (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan fintech properti Gradana meluncurkan produk layanan baru GraRenov, untuk membantu  pembiayaan renovasi dan fitting out properti, baik untuk peruntukan komersial maupun residensial. Biaya renovasi itu bisa dicicil dan tanpa agunan.

“Kini keluarga baru dapat mengisi rumah barunya dengan furnitur tanpa perlu pusing mengumpulkan uang dalam jumlah banyak. Para milenial yang terjun menjadi wirausahawan pun tidak perlu bingung lagi dalam mencari solusi untuk dekorasi kedai kopi maupun restorannya. Dengan GraRenov, biaya renovasi dan fitting out dapat dicicil hingga 12 bulan lamanya. Lebih menarik lagi, produk GraRenov tidak mewajibkan adanya agunan dari peminjam,” papar William Susilo, CEO dan Co-founder Gradana.

Dijelaskan William, calon konsumen dapat menginformasikan ke Gradana jumlah anggaran atau invoice pengerjaan renovasi atau fitout yang hendak dibiayai beserta dokumen pendukung lainnya yang dapat langsung diisi di website Gradana. Calon peminjam bebas menentukan vendor yang akan digunakan, dan dana yang telah terkumpul dari Pendana akan dicairkan langsung kepada Peminjam. Setelah dana dicairkan, cicilan bulanan pun mulai diberlakukan lewat Gradana Virtual Account hingga jatuh tempo.

Baca juga :   Instagram Hadirkan IG Shopping

“Sementara ini pembiayaan hanya dapat dilakukan untuk pengerjaan renovasi atau fitting out di Jabodetabek,  Bandung dan Bali,” tambahnya.

Diklaim William, saat ini Gradana juga telah bekerjasama dengan beberapa rekanan vendor renovasi, fitting out dan interior designer seperti Velospace, Renovasik dan interiordesign.id. Dengan begitu, untuk calon peminjam yang saat ini belum menentukan vendor untuk renovasi atau fitting out, mereka dapat menghubungi vendor-vendor rekanan tersebut yang dapat langsung menawarkan opsi cicilan bulanan.

Ditambahkan Angela Oetama, Co-founder Gradana, proses pengajuan ke Gradana dapat dilakukan secara online, sehingga dapat dilakukan kapanpun dan di manapun.

“Cukup menggunakan smartphone, kelengkapan dokumen dapat diunggah ke halaman pengajuan di website Gradana.co.id tanpa perlu mengirimkan hardcopy,” ucap Angela.

 

FAHRUL ANWAR