Gravity Game Hub Resmi Merilis Ragnarok Origin

Ragnarok Origin

Gravity Game Hub Resmi Merilis Ragnarok Origin (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Gravity Game Hub secara resmi merilis Ragnarok Origin. Saat ini, Ragnarok Origin telah dapat diunduh secara gratis di iOS, Google Play, Huawei AppGallery, dan OPPO App Market, serta PC client.

Ragnarok Origin tetap mempertahankan gameplay klasik dari Ragnarok Online dan dengan sempurna membuat ulang benua Midgard yang misterius sambil memperkenalkan kembali enam Job klasik berikut Job System khas Ragnarok Online.

Namun, game ini meninggalkan gameplay MMO konvensional dan memperkenalkan gaya gameplay yang inovatif. Pengalaman leveling yang menyenangkan dan santai bagi para pemain diberikan melalui sistem AFK leveling dan sistem kartu. Selain itu, pemain juga dapat menikmati pengalaman bermain gim yang menyenangkan dan unik melalui fitur kostum yang modis serta pet (peliharaan) dan mount (tunggangan) yang lucu.

COO Gravity Game Hub Robin Ng. menyebutkan ROO bertujuan untuk mengembalikan background klasik dan artwork orisinal RO, menambahkan aktivitas seperti memanjat, menyaksikan pertunjukan, memberikan pilihan alur cerita yang beragam, dan menciptakan dunia game yang lebih immersive. Selain itu, ROO juga meningkatkan sistem guild untuk memperkuat hubungan antarpemain.

“Ini dilakukan dengan harapan dapat membantu pemain menemukan pasangan sejati dan meningkatkan rasa saling memiliki, seraya tumbuh menjadi diri yang lebih baik,” ujar Robin, dikutip Minggu (16/4/2023).

Sebagai bagian dari peluncuran resmi Ragnarok Origin, layanan top-up Nyan Berry juga telah tersedia melalui saluran pembayaran UniPin.com.

Sejak perilisannya pada 6 April kemarin, para pemain sudah bisa langsung top-up Nyan Berry di unipin.com hanya dengan memasukkan ID game, memilih nominal Nyan Berry yang akan didapatkan, kemudian menyelesaikan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang tersedia mulai dari e- wallet, mobile banking, pulsa, dan berbagai macam pilihan lainnya.

 

HENNI S.

Exit mobile version