youngster.id - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 menyiapkan diskon hingga 90 %. Tahun ini mengambil tema ‘Indonesia Online’ untuk mempromosikan wisata belanja dan layanan berbasis online,yang nyaman, aman, terpercaya yang merata di seluruh Indonesia.
“Dengan semakin banyak pengguna internet di berbagai kota dan semakin terjangkaunya perangkat mobile, maka semakin banyak masyarakat di Indonesia dapat dengan mudah dan nyaman berbelanja online,” kata Miranda Suwanto Ketua Panitia Harbolnas 2016, Miranda Suwanto saat press conference Harbolnas 2016 Rabu (7/12/2016) di Jakarta.
Menurut dia, Harbolnas diharapkan dapat memajukan ekosistem industri e-commerce yang lebih merata di seluruh Indonesia baik dari peserta, kunjungan dan transaksi. “Ada kenaikan peserta sekitar 35 % dibanding tahun lalu,” kata Miranda yang juga SVP Strategic Partnership, Lazada Indonesia itu.
Tidak hanya itu, momentum Harbolnas 2016 juga sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk meramaikan ekosistem industri digital di Indonesia. Gelaran Harbolnas juga menjadi momen berbelanja beragam kebutuhan akhir tahun.
Perhelatan Harbolnas kali ini menggandeng lebih dari 200 e-commerce dan start up digital sebagai peserta Harbolnas. Sejumlah e-Commerce yang dipastikan akan mengikuti perhelatan diskon akbar ini di antaranya, Lazada, Zalora, elevenia, MatahariMall, Blibli, Bukalapak.
Perayaan belanja online terbesar se-Indonesia ini menghadirkan ratusan UKM dan UMKM maupun brand lokal. Kegiatan tersebut akan berlangsung sejak tanggal 12 hingga 14 Desember mendatang.
Discussion about this post