youngster.id - Di ajang Harbolnas 2017, Zalora menargetkan peningkatan penjualan 12 kali lipat. Target ini terpicu dari perolehan tahun lalu, e-commerce fashion ini mendapatkan 350% peningkatan pendapatan dibandingkan Harbolnas 2015.
“Kami melihat Harbolnas semakin besar setiap tahunnya dan Zalora memiliki brand dan produk yang lebih banyak dari tahun lalu, apalagi acara Harbolnas berlangsung hari Selasa,” tutur Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam siaran pers baru-baru ini.
Kali ini Zalora menawarkan potongan harga hingga 80%. Promo ini bakal berlangsung dari 12-15 Desember 2017.
Menurut Anthony, pihaknya sudah menyiapkan Harbolnas dari awal Agustus dengan dua area yang menjadi fokus utama yaitu varian produk dan kapasitas pegawai. Tahun ini saja, Zalora sudah meluncurkan lebih dari 40 label internasional baru serta label international milik selebriti seperti CR7 by Christiano Ronaldo, Prive by Jamie Foxx, Ivy Park by Beyonce.
Disisi lain, Zalora juga telah menambah kapasitas pegawai di bagian operasi, seperti layanan pelanggan, in-house rider, dan tim verifikasi bank transfer.
Anthony juga menyatakan transaksi di ZALORA kebanyakan datang dari wilayah di DKI Jakarta, diikuti oleh Bandung, Surabaya, Medan dan Bekasi. Selain itu, Anthony juga menyatakan bahwa penjualan fesyen muslim di Zaloran meingakat 150% pada 2017 dibandingkan 2016.
STEVY WIDIA
Discussion about this post