Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Harbolnas 2019 : Lazada Sedia Reward Hingga Rp 12 Miliar

5 Desember 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Harbolnas 2019 : Lazada Sedia Reward Hingga Rp 12 Miliar

Lazada menghadirkan berbagai macam aktivitas online berhadiah spektakular di Lazada 12.12. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menutup tahun 2019 ini, Lazada kembali menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12, 13, dan 14 Desember 2019. Kali ini pengguna berkesempatan mengumpulkan voucher senilai total Rp 12 miliar rupiah dan berbagai reward sensasional. Termasuk kesempatan menyaksikan Music’s Biggest Night, the 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, sejak menginisiasi program 12.12 di tahun 2012 hingga kini, Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri ecommerce dan menjadikan ecommerce bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Bagi Lazada, 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller dan enabler ecommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen,” kata Monika pada peluncuran program Lazada 12.12 Grand Year End Sale Kamis, (5/12/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Aplikasi Belanja Online Indonesia Teratas

Pada kesempatan yang sama, Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations, mengatakan di moment Harbolnas tahunb2019 ini, Lazada berkolaborasi dengan para brand serta sellernya siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan.

Menurut dia, pada kesempatan ini, Lazada telah menyiapkan voucher senilai total 12 miliar rupiah, flash sale beragam produk seharga 12 rupiah, penawaran dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia serta memiliki tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale di 12, 13 dan 14 Desember.

“Pada 12 Desember yang bertema Harbolnas, kami menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Pada 13 Desember yang bertema Last Chance, kami memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99% di semua kategori dan katalog. Sementara di 14 Desember dengan tema 2020 Wishlist, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas,” ungkap Haikal.

Baca juga :   Lazada Tutup 12.12 Grand Year End Sale dengan Rekor Baru

Lebih lanjut, ia menambahkan sesuai dengan tema Lazada 12.12 yaitu “Kabulkan Keinginanmu”, Lazada menghadirkan berbagai macam aktivitas online berhadiah spektakular.

Mulai dari liburan ke Bali, Korea dan Jepang, hingga tampil sepanggung bersama Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show. Bahkan satu konsumen beruntung Lazada dapat memenangkan 2 tiket untuk kesempatan sekali-seumur-hidup menghadiri Music’s Biggest Night, 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles. Pemenang beruntung akan menikmati perjalanan gratis 4 hari 3 malam yang terdiri dari tur pribadi keliling LA, sesi makeover sebelum acara, dan Official GRAMM Celebration After Party setelah acara penghargaan selesai,” pungkasnya.


FAHRUL ANWAR

Tags: LazadaLazada 12.12 Grand Year End Sale
Previous Post

Tanya Larasati : Bangun Bisnis Dari Hobi Kreatif

Next Post

Indonesia Butuh Kolaborasi Pengelolaan Sampah Kemasan

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Indonesia Butuh Kolaborasi Pengelolaan Sampah Kemasan

Indonesia Butuh Kolaborasi Pengelolaan Sampah Kemasan

Shopback

ShopBack Raih Transaksi Tertinggi Pada ShopFest 2019

Jovee, Aplikasi Edukasi Gaya Hidup Sehat

Jovee, Aplikasi Edukasi Gaya Hidup Sehat

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version