Selasa, 20 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Harbolnas Gairahkan Bisnis e-Commerce Indonesia

6 Desember 2016
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Harbolnas Gairahkan Bisnis e-Commerce Indonesia

Ratusan e-commerce ramaikan Harbolnas di Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) mengharapkan ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dimulai 12 – 14 Desember dapat makin menggairahkan bisnis e-commerce di Indonesia.

“Sebagai asosiasi kita melihat Harbolnas merupakan inisiatif yang bagus dari pelaku industri,” kata Ketua Umum idEA yang juga CEO Blanja.com Aulia E Marinto dalam siaran pers baru-baru ini.

Dia mengharapkan, dalam ajang ini pemilik e-commerce bisa menjaga kepercayaan pembeli agar transaksi eCommerce terus meningkat di tanah air. “Penawaran diskon boleh saja, asal bisa di-delivery dengan baik ke pembeli,” katanya.

Harbolnas 2016 diikuti lebih dari 200 eCommerce atau naik 35% dibandingkan tahun lalu. Temanya pada tahun ini adalah ”˜Indonesia Online”™. Sejumlah pemain yang ikut dalam kegiatan ini adalah Lazada, Zalora, elevenia, MatahariMall, Blibli, Bukalapak, Alfacart, ShopBack, Berrybenka, Orami, Blanja, Doku, Fabelio, Asmaraku, Shopee, Popbox, SALON by Houzcall.

Baca juga :   Lazada Tingkatkan Interaksi Dengan Konsumen

Dari sisi perbankan dan payment gateway pada tahun ini, Harbolnas juga didukung oleh BCA, dan Midtrans sebagai sponsor utama. Melalui Harbolnas 2016, diharapkan para peserta dapat turut berkontribusi dalam perkembangan industri melalui sejumlah inisiatif kemitraan dengan industri lain mulai dari perbankan, jasa pembayaran, jasa logistik, hingga provider telekomunikasi. Hal ini juga diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam memajukan industri eCommerce di tanah air.

 

STEVY WIDIA

Tags: Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA)e-commerceHarbolnas 2016
Previous Post

Telkom Dukung Perempuan Pengusaha Goes Digital

Next Post

LPP KUKM Gandeng PUM Belanda Bagi Peningkatan UKM Kulit

Related Posts

marketplace
Headline

Bank DBS: Penjualan e-Commerce Asia Tenggara Diprediksi Tembus US$410 Miliar pada 2030

15 Mei 2025
0
Lazada
News

Langkah Strategis Lazada Untuk Berantas Produk Palsu

29 April 2025
0
Lazada
Analyze

Laporan Lazada: 76% Penjual eCommerce Asia Tenggara Butuh Dukungan untuk Adopsi AI

9 April 2025
0
Load More
Next Post
LPP KUKM Gandeng PUM Belanda Bagi Peningkatan UKM Kulit

LPP KUKM Gandeng PUM Belanda Bagi Peningkatan UKM Kulit

Arbicare, Game Edukasi Cegah Diare

Arbicare, Game Edukasi Cegah Diare

Jaringan Interkonektivitas Koperasi Berbasis Daring Siap Di 2017

Jaringan Interkonektivitas Koperasi Berbasis Daring Siap Di 2017

Discussion about this post

Recent Updates

Lalamove

Tawarkan Solusi Pengiriman Instan untuk UKM, Lalamove Masuk Pasar UEA

19 Mei 2025
OYO

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
Dharma Polimetal

Bidik After Market di Industri Otomotif, Dharma Polimetal Rilis Produk Aki Cadangan

19 Mei 2025
OVO Nabung

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lalamove

Tawarkan Solusi Pengiriman Instan untuk UKM, Lalamove Masuk Pasar UEA

19 Mei 2025
OYO

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
Dharma Polimetal

Bidik After Market di Industri Otomotif, Dharma Polimetal Rilis Produk Aki Cadangan

19 Mei 2025
OVO Nabung

Targetkan Gen Z Jadi Nasabah, OVO Berkolaborasi dengan Superbank Hadirkan OVO Nabung

19 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version