Hijab Sport Dengan Desain Dari NeverTooLavish

NOORE telah tumbuh menjadi D2C brand kategori modest activewear terbesar di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pasar fesyen Muslim secara global diprediksi akan berkembang pesat.  Salah satu produk fesyen muslim adalah hijab sport. Makin banyak perempuan di Indonesia yang menjadikan hijab sebagai bagian dari keseharian  termasuk untuk berolahraga.

Untuk itu, ZINC HIJAB ACTIVE dan NOORE menghadirkan Special Hijab Sport dengan desain dari NeverTooLavish.

“ZINC HIJAB ACTIVE mendukung perempuan aktif berhijab yang suka berolahraga dan gaya hidup sehat. Kolaborasi ini menghasilkan desain hijab yang sporty dan juga tangguh untuk segala kegiatan aktif,” ujar Steven Sean, Brand Manager ZINC dalam keterangan pers, Sabtu (30/4/2022).

Kolaborasi dari brand sport apparel Noore dan Zinc ini mengedepankan desain dari NeverTooLavish, ilustrator grafis yang juga seringkali berkolaborasi dengan brand-brand ternama.

Menurut Steven, produk ini tetap memperhatikan kenyamanan pemakai saat berolahraga aktif. Seperti, bahan yang ringan, dan memiliki kelenturan yang optimal. Selain itu, bahannya harus sejuk dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Hijab sport ini juga memiliki bahan yang mengandung perlindungan UV 30%, sehingga dapat mencegah kontak langsung dengan sinar matahari dan menghindari kulit terbakar. Selain itu, Hijab ini dapat dipadupadankan dengan pakaian olahraga yang dikenakan sehingga tetap mempercantik pemakainya.

Paket Spesial Kolaborasi Hijab Active ini bisa didapatkan dalam paket bundling yang tersedia di beberapa e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Exit mobile version