Hitachi Vantara Hadirkan Solusi Infrastruktur Untuk Dukung Digitalisasi UKM

(ki-ka) Robert Kayatoe, Managing Director at Hitachi Vantara Indonesia, bersama Joe Ong, Vice President and General Manager, Hitachi Vantara Asean, dalam peluncuran VSP 5000 Series dan Hitachi Ops Center.(Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tranformasi digital telah menjadi tuntutan semua lini bisnis termasuk usaha kecil dan menengah (UKM). Untuk mendukung itu, Hitachi Vantara perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital dan subsidiary dari Hitachi, Ltd., menghadirkan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage bagi sektor UKM di Indonesia.

Solusi terbaru ini diklaim memiliki sasaran untuk mempercepat perusahaan melakukan akselerasi bisnis digitalnya melalui platform serta ekosistem yang mendukung dan secara khusus dapat membuka peluang saluran penjualan yang baru.

Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara, Joe Ong, mengatakan bahwa perusahaan dengan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staff IT dan membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional, serta lebih efisien. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara dapat menjawab berbagai masalah di atas dengan menawarkan value terbaik khususnya bagi sektor UKM.

“Hitachi Vantara sudah dikenal lama dalam industri penyimpanan data. Sekarang kami melakukan ekspansi untuk sektor UKM dengan menawarkan solusi terbaru dari lini produk seri E dengan kapabilitas terbaik setara dengan produk unggulan kami, yaitu VSP5000. Solusi ini hadir dengan skema harga yang fleksibel, pengoperasian yang lebih mudah dan cerdas sehingga dapat membantu perusahaan untuk fokus membangun infrastruktur digitalnya,” kata Joe Ong dalam keterangannya Senin, (14/12/2020).

Solusi baru ini juga terdiri dari solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS yang juga tergabung dalam keluarga HNAS.

Country Manager Hitachi Vantara Indonesia, Robert Kayatoe, menambahkan, Hitachi Vantara membuka peluang baru bagi sektor UKM di Indonesia dengan menghadirkan solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang membuat produknya lebih unggul dibanding kompetitor.

“Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation serta intelligent, dan performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia,” ujar Robert.

Adapun solusi yang ditawarkan Hitachi Vantara, di antaranya, penambahan lini produk Hitachi Virtual Storage Platform Seri E dengan hadirnya VSP E590 dan E790. “Ini merupakan solusi baru NVMe untuk sektor SME dengan fitur all-flash yang menghadirkan berbagai fitur khusus untuk perusahaan skala menengah. Solusi baru ini juga telah mendukung fitur DevOps bagi kebutuhan bisnis yang lebih modern,” jelas Robert.

Robert menambahkan, lini produk terbaru seri E memiliki fitur manajemen kapabilitas instalasi yang secara dramatis lebih cepat dari semua seri sebelumnya serta mendukung fungsi automated provisioning dan intelligent performance management yang sesuai untuk perusahaan dengan sumber daya yang terbatas.

“Solusi terbaru ini juga menghadirkan fungsi deployments dan solusi end-to-end analytics, workflow orchestration, yang dapat berjalan secara otomatis, serta juga mendukung software paling mutakhir dari Hitachi Ops Center,” kata Robert.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version