Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Honda Gandeng Nevertolavish Gelar Kompetisi Desain Virtual

28 Juni 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Honda City Hatch Art

Honda City Hatchback RS. (Foto: istimewa)

youngster.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan NeverTooLavish menggelar kompetisi City Hatch Art”. Kompetisi desain virtutal ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para desainer digital muda berbakat di Indonesia membuat karya desain kreatif dengan model Honda City Hatchback RS.

Para desainer akan dibebaskan untuk menuangkan kreativitas  serta keahlian desain virtual mereka dalam berbagai aliran desain yang diinginkan, dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant pada bagian eksterior Honda City Hatchback RS.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, situasi pandemi yang masih berlangsung serta perkembangan digital yang semakin berkembang saat ini, mendorong aktivitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual.

“Kali ini kami berkolaborasi dengan NeverTooLavish menghadirkan kompetisi desain virtual dengan menggunakan model terbaru kami yaitu Honda City Hatchback RS yang memiliki desain yang sporty dan stylish, sehingga kami rasa sangat sesuai untuk digunakan sebagai model desain virtual kali ini,” ungkap Yusak dalam keterangan pers Senin (28/6/2021).

Kompetisi yang dibuka untuk masyarakat umum ini akan berlangsung selama periode 25 Juni – 30 Juli 2021.Karya-karya yang telah terkumpul akan dikurasi oleh para desainer NeverTooLavish, sebagai desainer profesional yang sudah banyak dikenal di kalangan anak muda dan  telah berpengalaman dalam membuat desain serta karya digital. Dari seluruh karya yang terkumpul, akan terpilih 15 karya yang akan menjadi finalis yang kemudian mempunyai kesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.

“City Hatch Culture” sendiri merupakan suatu budaya bagi para konsumen hatchback Indonesia yang memiliki gaya hidup yang aktif, menyukai desain yang menunjukkan jati diri, serta performa kendaraan dan teknologi terkini yang dapat mendukung aktivitas mereka.

“Dengan adanya kompetisi virtual design ini, harapan kami adalah untuk dapat menularkan semangat kolaborasi kepada generasi muda untuk menghasilkan karya yang luar biasa,” pungkas Mohammad Azka Chief Operating Officer NeverTooLavish.

Kompetisi ini berhadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta untuk juara pertama, Rp 10 juta untuk juara kedua, dan Rp 5 juta untuk juara ketiga. Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 250 ribu sebagai Weekly Winner yang dapat dipilih oleh masyarakat pada akun Instagram @hondaisme setiap minggunya.

Para pemenang dari “City Hatch Art” akan diumumkan tanggal 2 Agustus 2021 pada akun instagram Honda; @hondaisme. Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS yang akan ditampilkan secara eksklusif pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: City Hatch Artdesainer digitalKompetisi Desain VirtualNevertoolavishPT Honda Prospect Motor (HPM)
Previous Post

Indonesia Bakal Jadi Kekuatan Mobile Gaming dan Periklanan di Asia Tenggara

Next Post

Belletron Era Boyong Piala UniPin Ladies Series MLBB 2021

Related Posts

gopay
news

Dorong Pertumbuhan Masyarakat Cashless Gopay Perluas Gerai Top Up

28 Januari 2023
0
MOS
News

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
juara Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

Belletron Era Boyong Piala UniPin Ladies Series MLBB 2021

Samsung Bakal Kuasai 80% Pasar Ponsel Lipat

Belanja Gadget di Official Store, Solusi Praktis dan Bebas Khawatir

TaniHub Ekspansi ke Luar Pulau Jawa

TaniFoundation, Berdayakan Petani Indonesia dengan Kolaborasi dan Teknologi

Discussion about this post

Berita Terbaru

gopay

Dorong Pertumbuhan Masyarakat Cashless Gopay Perluas Gerai Top Up

28 Januari 2023
0
MOS

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
Threego

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version