Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Huawei Fokus Produk Berorientasi Mode Terkini Berteknologi Tinggi di Tahun 2024

1 Maret 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Huawei Fokus Produk Berorientasi Mode Terkini Berteknologi Tinggi di Tahun 2024
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan berdesain mode terkini (fashion-forward), dan berteknologi tinggi pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

COO dari Huawei Consumer Business Group Kevin Ho mengatakan, Huawei secara konsisten berinvestasi pada inovasi teknologi, dan berkomitmen untuk membuat terobosan lebih lanjut dan membangun gaya hidup yang lebih baik dan lebih personal bagi konsumen global.

“Huawei akan terus memperkuat posisinya sebagai merek global high-end, berorientasi mode terkini atau fashion-forward dan berfokus pada teknologi,” ucapnya dikutip Jumat (1/3/2024).

Selama beberapa tahun terakhir, Huawei CBG telah mencatat kemajuan yang signifikan. Huawei berhasil membuat terobosan di pasar global untuk produk wearable, audio, tablet, PC, dan smartphone high-end dengan merilis rangkaian produk yang menarik perhatian, berorientasi mode terkini, dan berfokus teknologi.

Baca juga :   Sinergi Empat BUMN Hadirkan Telecommunication & Media Institute

Hingga saat ini, Huawei telah mendirikan Pusat Riset Estetika di Paris, Milan, dan London, untuk mendapatkan wawasan tentang tren desain dan estetika dari berbagai budaya, mengambil inspirasi dari beragam tradisi, dan menggabungkan elemen desain dari Timur dan Barat. Pusat Riset Estetika ini berfungsi sebagai platform global yang mendorong kemajuan teknologi dan desain secara berkelanjutan, memberikan pengalaman estetika yang unik dan belum pernah ada.

“Pada tahun 2024, kami akan terus meningkatkan investasi riset dan pengembangan untuk perangkat pintar, kebugaran & kesehatan, dan kreasi digital,” kata Kevin Ho lagi

Menurut dia,Huawei mengambil langkah tersebut untuk memudahkan konsumen di seluruh dunia untuk mengakses produk dan layanan inovatif serta untuk terus menciptakan gaya hidup yang terdepan, pionir, dan personal bagi penggunanya.

Baca juga :   JD.com Meluncurkan Penerbangan Drone Resmi Pertama di Indonesia

Seperti, saat mengembangkan HUAWEI Mate 60 RS ULTIMATE DESIGN, personel R&D menambahkan unsur tanah langka ke dalam proses sintering keramik merah. Selain itu, setiap ponsel menjalani kalsinasi pada suhu 1400°C dan melewati lebih dari 50 proses selama periode manufaktur selama 60 hari, untuk menciptakan bodi merah yang berkilauan.

Demikian juga dengan Huawei Watch Ultimate Design yang adalah smartwatch emas pertama Huawei. Jam pintar ini dilengkapi dengan emas 18K dan logam cair berbasis Zirkonium. Lalu ada Huawei FreeClip adalah earbuds pertama. Huawei yang dilengkapi dengan Desain C-bridge. Desain ini tahan lama dan stabil, memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman dan memberikan tampilan dan sensasi yang orisinal. Ada juga Huawei Watch GT 4 hadir dalam bentuk oktagonal, menampilkan setiap detail rumit di permukaannya.

Baca juga :   Evolusi Produk OPPO Tahun 2020 Dari Smartphone Hingga IoT

“Huawei telah melakukan terobosan dan inovasi berkelanjutan dalam teknologi canggih, estetika utama, manajemen kesehatan, dan latihan berbasis ilmiah, yang telah sepenuhnya diakui oleh konsumen global. Huawei akan terus menjadi pionir dalam memperkenalkan layanan kebugaran & kesehatan yang inovatif, dan membuat solusi pintar ilmiah dapat diakses oleh semua orang,” pungkasnya.

Pameran Huawei di MWC 2024 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar high-end global.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: Huawei Consumer Business Group (CBG)Mobile World Congress (MWC) 2024smartphonewearable
Previous Post

Perluas Akses Keuangan UMKM, BNC Gandeng Moladin untuk Salurkan Pembiayaan

Next Post

Kolaborasi Indosat dan Nokia Kembangkan Talenta Digital untuk Adopsi AI

Related Posts

HONOR Agresif Terobos Pasar Tablet dan Wearable di Indonesia
News

HONOR Agresif Terobos Pasar Tablet dan Wearable di Indonesia

6 September 2025
0
iQOO Hadirkan Smartphone Z10 Dengan Baterai Jumbo 7.300mAh
News

iQOO Hadirkan Smartphone Z10 Dengan Baterai Jumbo 7.300mAh

7 Juni 2025
0
Xiaomi
News

Xiaomi Raih 19% Pangsa Pasar Smartphone di Indonesia

14 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Indosat x Nokia

Kolaborasi Indosat dan Nokia Kembangkan Talenta Digital untuk Adopsi AI

STEAM Expo 2024

Dukung Terciptanya Inovator Muda, Sampoerna Academy Kembali Gelar STEAM Expo 2024

Co-founders Binar Academy

Binar Academy Peroleh Pendanaan dari Pebasket NBA dan Investor Strategis Lainnya

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version