Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Hypefast Jembatani Brand Lokal Dengan IP Global Untuk Masuk Ke Pasar Global

30 Juli 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Brand lokal

Brand lokal Indonesia mulai dilirik produsen global. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Hypefast Indonesia akan menggandeng perusahaan global sebagai bagian dari strategi mendorong awareness brand lokal di Indonesia, serta membuka peluang bagi brand lokal untuk membuktikan kualitas produk yang dapat disandingkan dan setara dengan brand global.

Adapun sebagai langkah awal, Hypefast telah bekerjasama dengan Disney dan akan berkolaborasi dengan brand global lain di masa mendatang. Hypefast membantu 12 brand lokal untuk dapat menggandeng Disney dan meluncurkan koleksi khusus bertema Disney, mulai Juli 2021.

“Hypefast senang dapat menjembatani brand-brand lokal, membantu mereka terhubung dan bekerja sama dengan IP yang diakui secara global, guna mewujudkan visi kreatif mereka. Melalui kolaborasi ini, brand-brand tersebut dapat menunjukkan kualitas serta inovasi yang luar biasa terutama di ranah desain dan fesyen. Hypefast juga senang dapat membantu brand mendapatkan pengakuan serta membawa mereka ke tingkat yang lebih global,” ucap Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast dalam siaran pers Jumat (30/7/2021).

Baca juga :   Pendekatan Strategis untuk Mengatasi Perang Harga di Pasar Indonesia

Brand yang terpilih tersebut adalah BohoPanna, Letter in Pine, Monomom, Soleram, Sabine and Heem, Nona, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik, dan Bonnels.

Hypefast berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam memajukan pasar produk lokal. Kolaborasi ini juga disambut positif oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf). Hypefast, sebagai house of digital-native brand, mendorong kemajuan brand lokal di Indonesia dengan melakukan investasi langsung hingga US$ 10 – 100 miliar untuk setiap brand terpilih.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjelaskan kolaborasi merupakan salah satu strategi yang mutlak diperlukan untuk menumbuhkan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Menurutnya, banyak produk lokal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi dan layak untuk diperhitungkan. “Saya bangga produk-produk lokal kita sudah bisa berkolaborasi dengan brand global. Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama ikut menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,menggerakan kembali ekonomi nasional agar segera bangkit, dan tentunya membantu para pegiat ekonomi kreatif agar mampu berkembang dan mendunia. Apresiasi tinggi juga saya sampaikan kepada Hypefast atas terwujudnya upaya kolaborasi kini,” ungkap Sandiaga.

Baca juga :   Omni Channel, Solusi Pebisnis Ritel Bersaing di Ranah Digital

 

 

FAHRUL ANWAR

Tags: brand globalbrand lokalDisneyHypefast
Previous Post

Tim Nasional Fisika Indonesia Raih 5 Medali di International Physics Olympiad 2021

Next Post

Telkom University Kembali Menjadi PTS Nomor 1 Versi Webometrics

Related Posts

OH!SOME Hadirkan 100 Variasi Koleksi Berkarakter Mickey Mouse
Sponsored Content

OH!SOME Hadirkan 100 Variasi Koleksi Berkarakter Mickey Mouse

11 Agustus 2025
0
Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan
Creativepreneur

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan

14 Juli 2025
0
Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal
Creativepreneur

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal

13 Juni 2025
0
Load More
Next Post
Rektor Telkom University, Prof Adiwijaya

Telkom University Kembali Menjadi PTS Nomor 1 Versi Webometrics

Perkuat Bisnis, GoFood Utamakan Pelanggan

GoFood Pelopori Fitur Ulasan Pelanggan dan Rekomendasi Kuliner Lokal

Tokofi

POST Hadirkan Tokofi, Solusi Bagi UMKM Yang Ingin Punya Toko Online

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version