IBM BP Solution Summits 2018 Hadirkan Teknologi Terdepan

Konferensi pers IBM BP Solutions Summit 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - IBM Indonesia kembali menggelar IBM BP Solutions Summit 2018. Dengan mengusung tema ” Put Smart to Work”, ajang ini akan memberikan layanan untuk membantu pelanggan melakukan transformasi digital dengan memanfaatkan teknologi seperti AI, Cloud, Blockchain dan Internet of Thing.

“IBM BP Solutions Summit yang kali kedua diadakan ini merupakan sebuah ajang yang digagas oleh partner-partner kami dalam mendukung inovasi IBM dan transformasi digital bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan ke cloud melalui portofolio solusi yang kami miliki,” kata Novan Adian, Country Manager One Channel, IBM Indonesia kepada media Rabu (14/11/2018) di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Acara ini, diprakarsai oleh para partner perusahaan, diantaranya AGIT, Anabatic Technologies, Bina Data Mandiri, Binareka Tata Mandiri, Blue Power Technology, Intikom Berlian Mustika, Lintasarta, Multipolar, Perkom, Sinergi Wahana Gemilang, dan Tech Data, merupakan sebuah ajang kolaborasi antar partner dengan IBM Indonesia.

“Kami memberikan keleluasaan kepada partner kami untuk berinovasi menggunakan teknologi kami dalam menawarkan layanan terbaiknya bagi para pelaku bisnis agar dapat diterapkan dengan mudah, efisien dan cerdas,” kata Novan lagi.

Baca juga :   IBM Cegah Kejahatan Siber dengan LinuxONE

Dalam acara ini, para partner IBM Indonesia yang terlibat tidak hanya saling berbagi pengetahuan (sharing knowledge) tetapi juga memanfaatkan fasilitas teknologi yang telah ada atau melakukan inovasi guna menciptakan dan meningkatkan nilai bisnis kepada pelanggan. Dengan ini membuktikan bahwa perusahaan partner IBM di Indonesia sangat mumpuni dalam teknologi digital serta memiliki keahlian spesifik untuk mendukung pengembangan layanan bisnis digital.

FAHRUL ANWAR