ICON 2022, Hadirkan 45 Pembicara dan 21 Topik Dunia Bisnis Teknologi dan Startup

ICON 2022

Armand Hartono Deputy President Director BCA, pada acara ICON 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perhelatan konferensi bisnis  Innovation Conference 2022  (ICON 2022) mengusung 21 topik menarik yang akan diisi oleh 45 pembicara bidang teknologi dan bisnis. Para peserta dan narasumber tak hanya datang dari industri digital, namun juga para pemangku kebijakan seperti Teten Masduki (MenkopUKM) dan juga publik figur seperti Luna Maya dan Chicco Jerikho.

ICON adalah acara konferensi inovasi dua tahunan yang digelar GDP Ventures.  Head of ICON 2022 Committe Ossy Indra Wardhani mengatakan, event ini membahas tren dan topik di bidang teknologi, digital, pemasaran dan bisnis, serta acara jejaring bisnis untuk pemilik bisnis, praktisi bisnis, dan pemimpin perusahaan.

“Sesuai dengan temanya yaitu “What’s Normal Now”, ICON 2022 akan menyoroti perubahan baru yang dibawa oleh pandemi COVID-19 dan membawa perspektif baru mengenai cara bisnis beroperasi,” kata Ossy dalam pembukaan ICON 2022, Kamis (6/10/2022) di Ballroom 1 & 2 Pacific Place, The Ritz-Carlton Hotel Jakarta.

Menurut Ossy, acara yang digelar setelah Pandemi Covid-19 ini mendapat sambutan antusias, terutama untuk pertemuan dengan pembicara dan pemimpin bisnis

“Untuk itu, karena banyak sekali permintaan, akhirnya kami memutuskan untuk membuka kembali kursi VIP dan menambah sesi yang akan sangat menarik bagi penonton yang ingin menjadi entrepreneur, khususnya generasi muda,” tutur Ossy lagi.

ICON 2022 juga menyiapkan sesi baru bertajuk “Next Gen Entrepreneur” dengan pembicara Martin Hartono CEO  GDP Ventures. Martin akan mengupas  peluang, dan tantangan yang akan dihadapi entrepreneur masa depan, terutama yang datang dari kaum Gen-Z sebagai generasi yang tumbuh bersama kemajuan teknologi digital saat ini.

Selain itu, ICON 2022 menghadirkan Martin Lindstrom yang mendapatkan gelar sebagai World’s Top 50 Business Thinker versi Prestigious Thinkers 50 & World’s 100 Most Influential People versi Majalah Time.

Ada juga Rohan Mathur Marketing Director dari LEGO SouthEast Asia, Derek Hsu President dari 88rising, Armand Hartono Deputy President Direktur BCA, Andrew Davidge President Vintage Electric yang membuat sepeda listrik tercepat di Amerika Serikat.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version