IDCloudhost Buka Program Beasiswa Masuk Perguruan Tinggi

Alfian Pamungkas Sakawiguna CEO IDCloudhost dan Rizky CEO DewaBiz. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - IDCloudHost kembali menyelenggarakan program beasiswa. Program ini resmi berkolaborasi bersama Seleksi Masuk Bersama (SMB) Telkom University.

Menawarkan skema beasiswa yang sepenuhnya dibiayai oleh  PT Cloud Hosting Indonesia akan membantu para pelajar Indonesia dalam meraih dan mewujudkan mimpi mereka. Program ini membuka peluang pelajar yang lulus di tahun 2021 atau yang telah lulus 5 tahun sebelumnya untuk melanjutkan jenjang perkuliahan S1 mereka di Telkom University, Bandung.

Adapun pilihan kampus yang bisa dipilih bagi mereka yang terpilih pada program beasiswa S1 ini untuk 23 pilihan program studi di Telkom University Bandung. Diantaranya Teknik Telekomunikasi,Teknik Elektro, Teknik Fisika,Teknik Komputer, Teknik Biomedis dan Informatika. Selain itu, juga untuk jurusan Teknologi Informasi,Rekayasa Perangkat Lunak,Teknik Industri,Sistem Informasi dan Teknik Logistik.

Program beasiswa ini juga tersedia untuk jurusan S1 Managemen Bisnis Telekomunikasi,Akuntansi, Admninistrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, Digital Public Relation, Desain Komunikasi Visual, Product Innovation & Management, Design Interior, Kriya (fashion And Textile Design) serta Visual Arts (seni Rupa).

Peserta dapat mendaftarkan diri mereka secara online di link idcloudhost.com/beasiswa. Pembukaan pendaftaran adalah mulai dari 14 Februari – 20 Juni 2021 dan peserta  wajib melakukan prosedur pendaftaran melalui link tersebut.

Selanjutnya, calon Peserta Beasiswa Melakukan Test Online sesuai dengan kompetensi dan jurusan yang dipilih yakni pada tanggal 26/27 Juni 2021. Selanjutnya adalah proses test wawancara bagi 20 Peserta yang Lolos akan melakukan Test Wawancara bersama tim penyeleksi Beasiswa IDCloudHost pada tanggal 5 – 9 juli 2021.

Pengumuman penerima beasiswa akan diumumkan pada halaman resmi Website dan Social Media IDCloudHost pada tanggal 22 Juli 2021.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version