idEA Akan Gelar Expo e-Commerce

YOUNGSTER.id - YOUNGSTERS.id – Pengumuman 7 poin utama dalam roadmap e-commerce oleh pemerintah menunjukkan peran bisnis digital di Indonesia sudah mendapat perhatian penuh dari berbagai kalangan.

Terkait dengan itu, Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) akan menyelenggarakan perhelatan e-commerce terbesar “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)” pada tanggal 27 – 29 April mendatang.

“Saat ini merupakan momen historis bagi industri e-commerce nasional. Kami mengajak semua elemen untuk bergerak cepat mewujudkan mimpi bersama melalui program kerja yang telah ditentukan. Mari kita gunakan forum IESE nanti untuk mengevaluasi pencapaian kerja keras kita selama beberapa bulan ke depan,” ujar Daniel Tumiwa, Ketua Umum idEA.

Menurut Daniel, puluhan tokoh terkemuka e-commerce dunia dan nasional akan berkumpul untuk berbagi pemikiran dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan dan transformasi.

Acara ini bakalan diselenggarakan secara bersama oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia bersama Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Badan Ekonomi Kreatif. Tujuannya, untuk semakin mengukuhkan posisi Indonesia dalam kancah perekonomian digital dunia.

 

ANGGIE AJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA