IFlix 3.0 Hadirkan Inovasi dan Konten Baru

Peluncuran Iflix 3.0 di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Penyedia layanan streaming video on demand Iflix meluncurkan tampilan dan konsep baru layanannya yang bertajuk Iflix 3.0. Dengan perubahan ini ada banyak fitur dan konten gratis bagi pengguna.

Konsep anyar ini mengedepankan berbagai layanan tak berbayar atau gratis untuk para penggunanya dan lebih banyak menyediakan konten lokal.

Co-Founder dan Group CEO Iflix Mark Britt mengatakan dengan peluncuran Iflix Free yang terdiri dari layanan film, televisi, berita, dan konten singkat, Iflix bertekad untuk menjaring lebih banyak pengguna di Indonesia.

“Kami ingin memberikan hiburan bagi semua orang,” katanya saat peluncuran Iflix 3.0 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Iflix menghadirkan program Iflix Snacks yang menyediakan 50 video baru setiap harinya yang meliputi QYou, Complex Media, konten global yang diadopsi, iflix Originals, juga menggandeng para creator lokal seperti Edho Zell serta Muslim dan Coki untuk memproduksi konten video pendek tersebut.

Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati serial televisi regional dan internasional dan serial tv premum serta film dari berbagai genre yang ada, termasuk film Hollywood dan drama Korea.

Baca juga :   iflix Targetkan 25 Juta Pengguna Tahun Ini

Meskipun menikmati layanan tak berbayar, para pengguna juga tetap dapat mengunduh konten yang ingin mereka tonton dan menyaksikannya secara offline.

Jika mereka ingin menonton lebih banyak konten, bisa mendaftar menjadi member iflix VIP dengan periode langganan mulai dari perhari, perminggu hingga bulanan.



STEVY WIDIA