IKEA Hadirkan Beragam Perlengkapan Hidangan Untuk Buka Puasa

Spritta set merupakan salah satu rangkaian produk yang dihadirkan IKEA untuk keperluan buka puasa bersama keluarga (Foto: dok. IKEA/Youngsters.id)

youngster.id - Untuk membuat kebersamaan saat berbuka puasa dengan keluarga, IKEA menghadirkan serangkaian perlengkapan untuk membantu persiapan membuat hidangan buka puasa. Bahkan, yang mudah digunakan oleh anak-anak sekalipun.

“Anak-anak dapat dilibatkan dalam persiapan berbuka puasa, mulai dari membuat hidangan pembuka puasa, ataupun menata meja makan. Hal ini akan membantu anak-anak menjadi lebih mandiri, memahami arti kebersamaan bersama keluarga yang menyenangkan, didukung dengan rangkaian peralatan yang memudahkan persiapan berbuka hingga saat menikmati hidangan, sehingga kebersamaan dapat lebih berarti,” ujar Eliza Fazia, Manager Marketing IKEA Indonesia.

Disebutkan Eliza beberapa produk IKEA yang bisa menunjang acara berbuka puasa bersama keluarga, seperti SPRITTA set berwarna hijau muda. Rangkaian produk ini terdiri dari tiga alat untuk menyerut buah, membuang biji apel ataupun buah-buahan kecil lainnya, dan alat membuat bola-bola buah yang sangat praktis untuk mempersiapkan minuman segar saat berbuka. Gelas bercorak sederhana, MURKLA, cocok untuk menikmati minuman pembuka dan menambah selera anak-anak. Untuk minuman segar lainnya, dapat disimpan di dalam karafe VARDAGEN dengan penutup praktis.


Selain itu, anak-anak juga dapat membantu menata meja dengan menggunakan alas piring PANNÅ yang tersedia dalam aneka warna menarik untuk melindungi permukaan meja. Set piring makan OFTAST atau ÖVERKOMLIG dapat digunakan untuk menikmati hidangan buka puasa serta padukan dengan perlengkapan sendok garpu DITO yang juga hadir dalam warna cerah yang disukai anak-anak. Mangkuk-mangkuk saji CELEBRERA yang terbuat dari porselen feldspar dapat digunakan untuk menyajikan hidangan utama.

Tutup acara berbuka dengan hidangan es lilin buatan sendiri, menggunakan CHOSIGT yang hadir dalam kombinasi warna pink-kuning dan juga biru-hijau. Suasana berbukapun menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

STEVY WIDIA