youngster.id - Minuman berbahan campuran gula aren dan susu digemari masyarakat terutama anak muda. Tren ini mendorong Ichitan Indonesia meluncurkan produk Brown Sugar Milk. Pasar utama adalah anak remaja berusia 15 –34 tahun.
Pendiri sekaligus CEO ICHITAN Group PLC, Tan Passakornnatee mengatakan, kehadiran produk baru ini adalah untuk memenuhi gaya hidup dan kreativitas masyarakat.
“Ichitan Brown Sugar Milk yang kami produksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir, merupakan persembahan istimewa dari ICHITAN untuk Indonesia dan juga bagi generasi yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme,” kata Tan dalam peluncuran produk tersebut di Jakarta baru-baru ini.
Menurut dia, keunikan rasa Ichitan Brown Sugar Milk tidak kalah jika diadu dengan minuman-minuman serupa yang dijual di mal-mal maupun kafe dengan harga premium.
Kehadiran produk ini melengkapi produk Thai Milk Tea dan Thai Milk Green Tea dari Ichitan. Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia akan makin memperkuat posisi brand di pasar Indonesia.
“Inovasi dan keunikan citarasa Ichitan Brown Sugar Milk kami harapkan makin menguatkan penerimaan dan kecintaan terhadap brand ini di kalangan masyarakat luas, serta memperkuat posisi Ichitan Indonesia setelah menjadi market leader di kategori Milk Tea pada tahun 2021,” katanya.
Sementara Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia mengungkapkan, produk ini menggunakan susu New Zealand berkualitas tinggi dan gula aren premium.
“Kami juga menggunakan teknologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada tiap kemasannya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet,” katanya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post