Indomilk dan Blibli Gelar Program Donasi Oksigen Untuk Indonesia

Oxygen Concentrator

Oxygen Concentrator. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui merek Indomilk dan Blibli mengadakan program donasi bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen”. Seluruh hasil penjualan Indomilk di Blibli selama periode 15-31 Agustus 2021 akan dikonversi menjadi dana untuk pembelian Oxygen Concentrator.

Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk mengatakan  program Indomilk Bantu Oksigen merupakan wujud komitmen IndofoodCBP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi COVID-19.

“Sebelumnya, Indofood CBP juga telah bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah dalam hal pemberian bantuan bagi pihak-pihak yang terdampak oleh pandemi,” kata Axton dalam keterangan tertulisnya Senin (23/8/2021).

Program ini menargetkan donasi untuk pengadaan 100 unit Oxygen Concentrator.   Seluruh unit akan disalurkan melalui Pusat Krisis Kesehatan – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk segera didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan di Indonesia.

Sementara itu, Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli mengatakan, kekuatan e-commerce dalam memacu percepatan pemulihan Indonesia.

“Sebab itu, kami sangat terbuka dan menyambut baik kesempatan untuk mendukung program ini, di mana Indomilk akan menjadikan semua hasil penjualannya di Blibli sebagai dana untuk penyediaan Oxygen Concentrator. Blibli pun berharap bahwa konsumen Indonsia turut mendukung program donasi ini dengan membeli produk-produk Indomilk agar semakin memperbesar hasil baik yang diciptakan,” ungkap Kusumo.

 

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version