Rabu, 8 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Indonesia Negara Ke-4 Di Dunia Yang Tertarik Dengan Korean Wave

9 Oktober 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
iStyle.id

iStyle.id yang e-commerce produk Korea terkemuka. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Indonesia merupakan negara dengan minat yang tinggi akan Korean wave. Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) di tahun 2021 mengungkapkan, sebagai negara ke-4 tertinggi di dunia yang paling tertarik dengan korean wave, 1 dari 2 orang Indonesia menyukai hal-hal yang berbau Korea, mulai dari  film, drama, musik, dan acara hiburan lainnya.

“Tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan ini terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id,” ungkap Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id dalam keterangannya, Sabtu (9/10/2021.

Untuk itu, iStyle.id yang adalah Beauty, Korean & lifestyle e-commerce berkonsep online mall akan menggelar #iStyleBaruKorea. Kegiatna ini sekaligus merayakan anniversary ke-4 pada 10 Oktober 2021. Melalui momen ulang tahun ini akan memanjakan para pecinta Korea dengan rangkaian talkshow inspiratif dan promosi berbagai produk Korea yang asli dan berkualitas.

Baca juga :   OJK Longkarkan Pendaftaran P2P Lending Hingga Akhir Tahun

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami terus menguatkan komitmen kami untuk menjadi teman atau chingu bagi para pecinta Korea di Indonesia, dimana mereka bisa membeli produk asli langsung dari brand di K-Mall, berdiskusi seputar Korea di K-Hub, hingga ikut merayakan anniversary kami dengan berbagai promosi produk-produk Korea,” kata Steven.

Program anniversary iStyle.id bertemakan #iStyleBaruKorea ini menghadirkan berbagai produk Korea lengkap dengan promosi. Diantaranya, Flash Sale serba Rp 40.000 dan Rp 140.000 di sepanjang Oktober,     Cashback hingga Rp 400.000 untuk produk dari berbagai brand ternama, ekstra diskon hingga 44% untuk transaksi di aplikasi. Selain itu ada Diskon hingga 90% untuk produk kecantikan, fashion, dan lifestyle, serta diskon tambahan untuk berbagai transaksi bank hingga 25%. Pelanggan bisa menikmati layanan pengiriman 3 Jam Sampai serta layanan omnichannel di mall offline Lotte  Shopping Avenue dan Lotte Mart.

Baca juga :   Laju e-commerce Tak Terbendung

Kampanye #iStyleBaruKorea juga menghadirkan talkshow dengan topik empowerment yang terinspirasi dari tokoh utama drama Korea, antara lain keberanian mewujudkan mimpi seperti Seo Dal Mi di drama “Startup”, menghadapi dan berdamai dengan inner self seperti Ko Moon Young di “It’s Okay Not to Be Okay”, dan tips menjadi fearless seperti Hong Cha Young di “Vicenzo”. Program talkshow ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, mulai 10 Oktober 2021 dan bisa diikuti oleh siapa saja secara gratis.

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami ingin pelanggan merasa terhibur dan mendapatkan insight inspiratif, selain tentunya memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup mereka dengan berbagai produk Korea yang tersedia di platform kami. Dengan beragam fasilitas ini, pelanggan pun dapat menjadi tokoh utama dalam hidupnya, seperti tokoh-tokoh di drama Korea yang selama ini menginspirasi mereka,” kata Ardi Sudarto, CMO iStyle.id.

Baca juga :   Hawaya, Platform Pencarian Jodoh Khusus Muslim

Kampanye #iStyleBaruKorea menghadirkan empat pilar produk Korea, antara lain K-Beauty dengan kampanye tahunan Korean Beauty Fair, K-Food dengan hadirnya K-Point yang menjual berbagai makanan dan minuman khas Korea, K-Lifestyle lewat content platform K-Hub yang menyajikan sumber informasi tren dan inspirasi tentang Korea, serta K-Fashion yang bekerjasama dengan berbagai brand fashion Korea, salah satunya adalah dengan tersedianya pop-up store brand tas Marhen J di Mall of Indonesia hingga 10 Oktober 2021. Selain itu, iStyle.id di tahun ini menjadi digital platform resmi gelaran Korea Festival 2021, sebuah acara kebudayaan Korea tahunan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceiStyle.idKorean Waveonline mall
Previous Post

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Untuk Akses Beragam Layanan Perbankan Digital

Next Post

Jawara Cup, Turnamen Komunitas PUBG Mobile Diikuti Lebih Dari 15 Ribu Peserta

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
PUBG

Jawara Cup, Turnamen Komunitas PUBG Mobile Diikuti Lebih Dari 15 Ribu Peserta

tiket.com

Aplikasi tiket.com Sudah Terhubung dengan PeduliLindungi

IWG

IWG Ekspansi Ke Indonesia Dengan Hadirkan Sistem Kerja Hybrid dan Fleksibel

Discussion about this post

Recent Updates

Kampus Harus Jadi Garda Terdepan Cetak Talenta Digital

Indeks Masyarakat Digital Indonesia Naik Jadi 44,53

8 Oktober 2025
TikTok Food Fest 2025 Pertemukan Kreator, UMKM, dan Komunitas Pecinta Kuliner

TikTok Food Fest 2025 Pertemukan Kreator, UMKM, dan Komunitas Pecinta Kuliner

8 Oktober 2025
AXIS Nation Cup 2025 Jaring 1.735 Tim,Jadi Kompetisi Terbesar di Asia Tenggara

AXIS Nation Cup 2025 Jaring 1.735 Tim,Jadi Kompetisi Terbesar di Asia Tenggara

7 Oktober 2025
RRQ dan EVOS Divine Wakili Indonesia di FFWS Global Finals Jakarta 2025

RRQ dan EVOS Divine Wakili Indonesia di FFWS Global Finals Jakarta 2025

7 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Kampus Harus Jadi Garda Terdepan Cetak Talenta Digital

Indeks Masyarakat Digital Indonesia Naik Jadi 44,53

8 Oktober 2025
TikTok Food Fest 2025 Pertemukan Kreator, UMKM, dan Komunitas Pecinta Kuliner

TikTok Food Fest 2025 Pertemukan Kreator, UMKM, dan Komunitas Pecinta Kuliner

8 Oktober 2025
AXIS Nation Cup 2025 Jaring 1.735 Tim,Jadi Kompetisi Terbesar di Asia Tenggara

AXIS Nation Cup 2025 Jaring 1.735 Tim,Jadi Kompetisi Terbesar di Asia Tenggara

7 Oktober 2025
RRQ dan EVOS Divine Wakili Indonesia di FFWS Global Finals Jakarta 2025

RRQ dan EVOS Divine Wakili Indonesia di FFWS Global Finals Jakarta 2025

7 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version