Indonesia Negara Ke-4 Di Dunia Yang Tertarik Dengan Korean Wave

iStyle.id

iStyle.id yang e-commerce produk Korea terkemuka. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Indonesia merupakan negara dengan minat yang tinggi akan Korean wave. Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) di tahun 2021 mengungkapkan, sebagai negara ke-4 tertinggi di dunia yang paling tertarik dengan korean wave, 1 dari 2 orang Indonesia menyukai hal-hal yang berbau Korea, mulai dari  film, drama, musik, dan acara hiburan lainnya.

“Tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan ini terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id,” ungkap Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id dalam keterangannya, Sabtu (9/10/2021.

Untuk itu, iStyle.id yang adalah Beauty, Korean & lifestyle e-commerce berkonsep online mall akan menggelar #iStyleBaruKorea. Kegiatna ini sekaligus merayakan anniversary ke-4 pada 10 Oktober 2021. Melalui momen ulang tahun ini akan memanjakan para pecinta Korea dengan rangkaian talkshow inspiratif dan promosi berbagai produk Korea yang asli dan berkualitas.

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami terus menguatkan komitmen kami untuk menjadi teman atau chingu bagi para pecinta Korea di Indonesia, dimana mereka bisa membeli produk asli langsung dari brand di K-Mall, berdiskusi seputar Korea di K-Hub, hingga ikut merayakan anniversary kami dengan berbagai promosi produk-produk Korea,” kata Steven.

Program anniversary iStyle.id bertemakan #iStyleBaruKorea ini menghadirkan berbagai produk Korea lengkap dengan promosi. Diantaranya, Flash Sale serba Rp 40.000 dan Rp 140.000 di sepanjang Oktober,     Cashback hingga Rp 400.000 untuk produk dari berbagai brand ternama, ekstra diskon hingga 44% untuk transaksi di aplikasi. Selain itu ada Diskon hingga 90% untuk produk kecantikan, fashion, dan lifestyle, serta diskon tambahan untuk berbagai transaksi bank hingga 25%. Pelanggan bisa menikmati layanan pengiriman 3 Jam Sampai serta layanan omnichannel di mall offline Lotte  Shopping Avenue dan Lotte Mart.

Kampanye #iStyleBaruKorea juga menghadirkan talkshow dengan topik empowerment yang terinspirasi dari tokoh utama drama Korea, antara lain keberanian mewujudkan mimpi seperti Seo Dal Mi di drama “Startup”, menghadapi dan berdamai dengan inner self seperti Ko Moon Young di “It’s Okay Not to Be Okay”, dan tips menjadi fearless seperti Hong Cha Young di “Vicenzo”. Program talkshow ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, mulai 10 Oktober 2021 dan bisa diikuti oleh siapa saja secara gratis.

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami ingin pelanggan merasa terhibur dan mendapatkan insight inspiratif, selain tentunya memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup mereka dengan berbagai produk Korea yang tersedia di platform kami. Dengan beragam fasilitas ini, pelanggan pun dapat menjadi tokoh utama dalam hidupnya, seperti tokoh-tokoh di drama Korea yang selama ini menginspirasi mereka,” kata Ardi Sudarto, CMO iStyle.id.

Kampanye #iStyleBaruKorea menghadirkan empat pilar produk Korea, antara lain K-Beauty dengan kampanye tahunan Korean Beauty Fair, K-Food dengan hadirnya K-Point yang menjual berbagai makanan dan minuman khas Korea, K-Lifestyle lewat content platform K-Hub yang menyajikan sumber informasi tren dan inspirasi tentang Korea, serta K-Fashion yang bekerjasama dengan berbagai brand fashion Korea, salah satunya adalah dengan tersedianya pop-up store brand tas Marhen J di Mall of Indonesia hingga 10 Oktober 2021. Selain itu, iStyle.id di tahun ini menjadi digital platform resmi gelaran Korea Festival 2021, sebuah acara kebudayaan Korea tahunan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version